Kepala Dinas LHK H.Ade Yana Mulyana SH Hadiri HJC ke – 18 th Kecamatan Cigombong .

SIARANPOST.COM,-BOGOR,- Gelaran acara HJC (Hari Jadi Cigombong ) yang ke -18 tahun ( 17 Juni 2005- 17 Juni 2023) hari ini di rayakan secara meriah dengan menampilkan acara seremonial serta hiburan yang menampilkan semua stake holder yang ada di Kec.Cigombong Kab.Bogor.Sabtu(17/06/23).

Hadir dalam acara HJC ke – 18 tahun ini antara lain Camat Cigombong
RE Irwan Somantri. S.STP ,Kepala Dinas Pariwisata Kab.Bogor H. Deni Humaedi ,Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kab.Bogor H.Ade Yana Mulyana SH .Ketua Karang Taruna Kab.Bogor Irfan Darajat SE , Sekcam Cigombong Yeddy Rachmawan , pengurus Karang Taruna Kec .Cigombong , peserta acara dan para tamu undangan lainnya .

Camat Cigombong Irwan Somantri dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada panitia acara yang telah mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya acara HJC yang ke 18 tahun .

“Terima kasih kepada panitia acara khususnya Karang Taruna Kec.Cigombong yang dengan segala kekurangan dan kelebihannya bisa mempersembahkan acara Hari Jadi Cigombong ,terima kasih juga kepada semua stake holder yang ada di Kec.Cigombong yang telah memeriahkan HJC dan tak lupa saya ucapkan Selamat Hari Jadi Cigombong yang ke 18 kepada semua warga Kec.Cigombong”,tutur Camat Cigombong Irwan Somantri.

Perlu diketahui bahwa Kecamatan Cigombong sendiri di mekarkan dari Kecamatan Cijeruk pada tahun 2005 di masa kepemimpinan Camat Cijeruk H.Ade Yana Mulyana SH yang sekarang menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Bogor. (SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *