Kodim 0607 /Kota Sukabumi Mendampingi Kunjungan Kerja Wantannas RI di PT. Aqua Golden Misissippi Cicurug

SIARANPOST.COM,-SUKABUMI,-  Bertempat di PT. AQUA Golden Mississippi Mekarsari Jl. Siliwangi No.70 Desa Mekarsari Kec. Cicurug Kab. Sukabumi, pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 Pukul 09.00 Wib.

Kunjungan kerja Wantannas RI dalam rangka Perumusan Kebijakan Nasional Tentang Ketahanan Air Nasional yang dipimpin oleh Laksdya TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI.

Saat dikonfirmasi kepada Media, PJS. DANDIM 0607/ KOTA SUKABUMI Letkol Inf YUDHI HARIYANTO,S.Hub.Int. menjelaskan bahwa saat ini ada kunjungan dan rombongan Wantannas RI datang ke wilayah Cicurug.

” Dalam kunjungan ini di hadiri oleh Mayjen TNI Syachriyal E. Siregar, SE, Deputi Bidang Sistem Nasional, Brigjen TNI Godman Siagian, SIP, M.Si, Pembantu Deputi Bidang Lingkungan Alam, Brigjen TNI Rifki, SE, MM, Pembantu Deputi Bidang Informasi dan Pengolahan Data, Brigjen TNI Joko Setyo Putro, Pembantu Deputi Bidang Lingkungan Pemerintahan Negara Brigjen TNI Elphis Rudy, MM, MSS Kepala Biro Persidangan, Sisfo, Pengawasan Internal, dan staf lainnya”, jelas Yudhi.

Masih kata Yudhi, tidak hanya itu tetapi juga di hadiri oleh Drs. H. Iyos Somantri,M.Si., wakil Bupati Sukabumi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Adapun kegiatan dalam kunjungan Wantannas RI intinya dalam pemaparan kegiatan produksi dan sumber mata Air.

Laksdya TNI Dadi Hartanto, M.Tr (Han) (Sekretaris Jenderal Dewan Ketahanan Nasional RI) : juga menjelaskan tentang Wantannas RI lahir dari tahun 1946 sesuai dasar UU No 20/82 Pasal 35 yang bernama sebelumnya Wanhankamnas.

Dengan mandat pokok dan fungsi Wantannas RI diantaranya membantu Presiden RI dalam menyelenggarakan gerakan pembinaan ketahanan nasional, guna meninjau niat tujuan dan kepentingan nasional Indonesia. kebijakan strategi nasional dalam rangka menjamin keselamatan Bangsa dan Negara. Pungkas PJS. DANDIM 0607/ KOTA SUKABUMI Letkol Inf YUDHI HARIYANTO,S.Hub.Int. (SP.COM)

SUMBER :mpginews

Wartawan: Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *