Meriah, Pelepasan Siswa dan Kenaikan Kelas SDN Cikopomayak 02 Jasinga

SIARANPOST.COM //BOGOR,-Pelepasan siswa dan siswi kelas VI SDN Cikopomayak 02 Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat lebih dikenal Samenan berlangsung meriah.

Acara tahunan yang digelar setiap kelulusan, mendapat sambutan hangat dari orangtua atau wali murid dan warga sekitar.

Sebanyak 35 peserta ujian yang dinyatakan lulus itu, dilepas oleh Guru dan adik kelasnya dalam suasana haru.

“Alhamdulilah hari ini, diumumkan sebanyak tiga puluh lima siswa dinyatakan lulus. Selanjutnya, kami para Guru dan adik-adik kelas melepas mereka yang digelar dalam acara ini,” kata Kepala Sekolah SDN Cikopomayak 02, Evi Rahmawati, SPd, MM, Minggu (25/06/2023).

Lanjutnya, acara yang digelar sejak pagi yang dihadiri unsur Pemerintah Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta orang tua siswa. Rangkaian acara merupakan arena uji kemampuan para siswa dalam berkreasi. Berbagai macam kemampuan seni akan ditampilkan oleh siswa yang telah disiapkan sebelumnya.

“Menampilkan kemampuan siswa-siswi dalam berkreasi. Saya berharap, acara ini menjadi hiburan bagi warga sekitar.Orangtua yang putra- putrinya tampil, bisa menjadi kebanggaan,” lanjutnya.

Dia berharap, agar lebih di tingkatkan lagi prestasi nya terutama dalam belajar.

“Saya selaku Kepala Sekolah, agar lebih ditingkatkan lagi prestasinya terutama yaitu prestasi dalam belajarnya,” pungkasnya.(SP.COM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *