Semarak, Acara Pelepasan dan Kenaikan Kelas SD Negeri Pangradin 01

SIARANPOST.COM // BOGOR,- SD Negeri Pangradin 01 Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor Jawa Barat gelar acara perpisahan dan pelepasan serta kenaikan kelas dihalaman Sekolah, Minggu (25/06/2023).

Acara pelepasan dan kenaikan kelas diisi dengan tari–tarian seni budaya yang ditampilkan oleh siswa–siswi SD Negeri Pangradin 01.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah SD Negeri Pangradin 01, para Guru, Komite, orangtua siswa, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Kegembiraan dan keceriaan pun terlihat pada seluruh siswa–siswi SD Negeri Pangradin 01 saat menyaksikan penampilan dari siswa-siswi saat menari yang diiringi dengan lagu–lagu daerah.

Kepala Sekolah SD Negeri Pangradin 01, Sunarya SPd.MM mengungkapkan Alhamdulilah hari ini kegiatan acara pelepasan dan kenaikan kelas SD Negeri Pangradin 01

“Alhamdulilah tahun sekarang ada 25 siswa dan siswi yang lulus murni 100 persen,” ungkap Kepsek

“dengan adanya kegiatan acara pelepasan dan kenaikan kelas 1 sampai dengan kelas 5 dan untuk yang lulus kelas 6 itu mendapatkan keberkahan dan juga bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama di bidang pendidikan,” ungkapnya

Selanjutnya dia berpesan, “yang sudah lulus di tahun sekarang ini mudah-mudahan semuanya termotivasi untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya,” tuturnya

“tidak harus ke negeri semua, ke swasta atau pun pondok pesantren juga gak apa- apa yang terpenting itu semua bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya.(SP.COM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *