Pelepasan Siswa – Siswi SDN.Kopo 01 Sangat Spektakuler.

SIARANPOST.COM,-BOGOR,-  Kemeriahan sangat spektakuler dan penuh rasa haru dalam acara pelepasan siswa -siswi kelas 6 dan kenaikan kelas SDN. Kopo 01 Cisarua Bogor.

Gelaran upacara adat dan tarian tradisional dari siswa- siswi SDN. Kopo 01 betul -betul meriah di acara paturay tineung tersebut.

Acara kelulusan tahun  ajaran 2022 -2023 SDN. Kopo 01 di selenggarakan di wisma AU / wisma MulyaSari  dengan tema “terus belajar,temukan potensi diri,ukir prestasi dan jadilah pribadi yang bermanfaat “.

Acara pelepasan dan kenaikan kelas di hadiri oleh Plt. Kepala Sekolah SDN. Kopo 01 Hj. Papat SPd dan dewan Guru, Ketua Komite Maman Bj , Kepala Desa Kopo Wiwin Wildan, hadir pula Oding Sahrudin Kasi Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Cisarua.

Di tempat yang sama awak Media  menemui wali kelas 6 H. Wawan SPd. Beliau dengan penuh bangga dan bahagia menuturkan , “Alhamdulilah siswa -siswi kelas 6 SDN. Kopo 01 yang berjumlah 95 siswa terdiri dari 3 kelas yaitu kelas  6a.6b dan kelas 6 c tahun ajaran 2022-2023 lulus semua dengan nilai rata rata 8,7”,  tutur nya.

Plt.Kepala Sekolah SDN. Kopo 01 dalam sambutan nya berpesan kepada anak- anak kelas 6 teruslah melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. SMP, Tsanawiyah maupun Pesantren, hingga tercapai cita -cita karena pendidikan adalah yang harus di tempuh sampai akhir hayat .

“Jadilah generasi yang membanggakan SDN. Kopo 01 dan tolong jaga nama baik sekolah,dimanapun anak anak meneruskan sekolah”, tutur nya,

Ketua Komite Sekolah pun bertutur, ” acara pelepasan dan kenaikan kelas SDN. Kopo 01 berhasil dan sukses karena dukungan Kepala Sekolah, para Guru, dan orang tua wali murid dari kelas 1 sampai kelas 06. Kami atas nama Ketua Komisi dan jajaran serta Kepala Sekolah dan dewan Guru menghaturkan terima kasih kepada semua orang tua wali murid atas kepercayaan yang di berikan kepada SDN. Kopo 01. Hingga terwujud acara ini semata dukungan dan bantuan dari dewan pengajar Kepala Sekolah dan orang tua murid “, ucap nya.(SP.COM)
Man,s. Onon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *