Libatkan Wali Murid, SDN Kalongsawah 01 Lepas 41 Siswa -Siswi Kelas VI

 

SIARANPOST.COM,-BOGOR,- SDN. Kalongsawah 01 menggelar acara pelepasan para siswa dan siswi kelas VI tahun ajaran 2022/2023 dan kenaikan kelas, bertempat di halaman gedung Sekolah SDN. Kalongsawah 01, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Minggu (02/07/2023).

Pada kegiatan tersebut, sebanyak 41 siswa dan siswi SDN Kalongsawah 01 secara resmi mengikuti prosesi pelepasan dengan dimeriahkan pertunjukan pentas seni.

 

Kepala Sekolah SDN.Kalongsawah 01 Yayat Supriatna .SPd

 

Kepala Sekolah SDN. Kalongsawah 01 Yayat Supriatna SPd mengatakan, pihak Sekolah hanya memfasilitasi. Berkat dukungan dari orangtua wali murid dan Komite Sekolah acara ini bisa terselenggara.

“Alhamdulilah ini kemauan dari orangtua wali murid dan Komite mensuport kegiatan ini. Sekolah hanya memfasilitasi saja,” ungkap Kepsek.

Dia pun menjelaskan untuk kegiatan acara ini di isi dengan upacara adat, pentas seni dan pelepasan siswa dan siswi kelas VI dan kenaikan Kelas I sampai dengan kelas V.

Pesan Kepala Sekolah SDN. Kalongsawah 01 untuk anak didiknya, “anak-anak wajib melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, baik itu ke negeri ke swasta atau pun ke Pesantren,” pesannya.

Dia pun berterimakasih, ” kepada orangtua wali murid dan Komite yang sudah berpartisipasi sehingga bisa terlaksananya acara pelepasan dan kenaikan kelas ini,” pungkasnya.(BARON SAKSENA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *