Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK.MSi.MM Pimpin Upacara Korps Raport

SIARANPOST.COM,-BOGOR,- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus SIK.MSi.MM pimpin upacara kenaikan pangkat personil Polri Polda Jawa Barat TMT. 01 Juli 2023, bertempat di lapangan apel Mapolda Jabar yang dihadiri Wakapolda, Irwasda, & PJU Polda Jabar. Senin (03/07/2023).

Adapun Kapolda berpesan hendaknya kenaikan pangkat yang telah diraih agar dimaknai bahwa sesungguhnya hal ini merupakan takdir dan amanah dari Allah SWT sehingga dapat dijadikan sebagai peningkat semangat perubahan menjadi lebih baik dengan dilandasi oleh profesionalisme, keikhlasan, kesungguhan, tanggung jawab serta keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Disampaikan pula oleh Kapolda Jabar ,  ” ” bahwa personel yang telah mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, selain bersyukur kehadirat Allah SWT  Tuhan Yang Maha Esa, tentunya juga harus ditunjukkan dengan peningkatan kualitas diri dan profesionalisme, perubahan sikap dan perilaku kearah yang lebih baik serta peningkatan kualitas kinerja sehingga dapat selalu berprestasi, bertanggung jawab, amanah serta memberikan pengabdian terbaik kepada organisasi Polri, masyarakat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia “, tutup Kapolda Jabar.(SP.COM).

#HUMAS POLDA JABAR#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *