Mengenal Rumah Aspirasi ” KER SADAYANA “

SIARANPOST.COM,- BOGOR ,-Semakin dekat nya konstelasi pemilihan Legislatif di Kab .Bogor memunculkan banyak ” Rumah Aspirasi ” yang akan menjadi basecamp calon anggota Legislatif, agar menjadi terkoordinir dalam pergerakan Caleg tersebut.

Tak terkecuali bagi Haji Ade Yana Mulyana SH.MM yang akan maju menjadi calon anggota Legislatif DPRD Kab.Bogor periode 2024 – 2029.
Melalui rumah aspirasi yang di kemas dengan nama ” KER SADAYANA ” ( KER /UNTUK = RED) SADAYANA (SAHABAT HAJI ADE YANA MULYANA) , harapan nya agar rumah aspirasi ini bisa menjadi wadah untuk koordinasi dan mobilisasi yang solid bagi tim pemenangan Calon Legislatif Haji Ade Yana Mulyana.

Keberadaan rumah aspirasi KER SADAYANA yang terletak di Kampung Ciburayut Desa Ciburayut Kec.Cigombong Kab.Bogor ini terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam barisan perjuangan untuk menjadikan Haji Ade Yana Mulyana sebagai anggota Legislatif DPRD Kab.Bogor .

” Melalui rumah aspirasi ” KER SADAYANA” ini, harapan kami teman – teman yang bergabung dalam tim pemenangan Haji Ade Yana Mulyana bisa merapat karena beliau Haji Ade Yana Mulyana naik di dapil 3 yang meliputi 8 Kecamatan yaitu Kecamatan Cisarua ,Ciawi ,Megamendung ,Cijeruk ,Caringin ,Cigombong , Tamansari dan Ciomas “, ujar Alan yang juga merupakan salah satu Tim Pemenangan Haji Ade Yana Mulyana.

Rumah aspirasi “KER SADAYANA” juga di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap karena merupakan rumah yang lumayan besar dengan dilengkapi perabotan rumah yang komplit dan mushala yang terpisah dari rumah induk.
Dengan halaman yang luas dilengkapi gazebo di beberapa tempat ,rumah aspirasi “KER SADAYANA ” sangat menunjang untuk mobilisasi pemenangan Haji Ade Yana Mulyana sehingga dengan fasilitas yang mumpuni tersebut akan mengantarkan Haji Ade Yana Mulyana menjadi anggota Legislatif DPRD Kab.Bogor.

Haji Ade Yana Mulyana sendiri di ketahui sebagai calon anggota Legislatif dari Partai Demokrat dengan no urut 4 dan maju dari daerah pemilihan 3 Kab.Bogor.(SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *