Sekjen LBH BSN Angkat Bicara Soal Pemukulan Oleh Oknum Kepala Desa Kebun Dalam

SIARANPOST.COM,-LAMPUNG,- Sekretaris Jenderal Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara yang juga menjadi salah satu Penasehat Hukum pada Media Online suararakyat21.com Advokat Muhamad Indra Gunawan SH, angkat bicara soal adanya dugaan penganiayaan yang dialami oleh saudara Tinas Rianto.

Saudara Tinas Rianto mengaku telah di maki-maki, dipukul pada bagian leher dan punggung oleh Kepala Desa dan istrinya. Hal ini terjadi pada saat saudara Tinas Rianto menjalankan pekerjaannya sebagai Jurnalistik. Saudara Tinas Rianto yang merupakan Kepala Perwakilan (kaperwil) Media Suararakyat21.com Provinsi Lampung yang juga sebagai anggota pada Lembaga Bantuan Hukum Bintang Sembilan Nusantara ini langsung bersiap membuat laporan Polisi di Kepolisian Sektor Bukit Kemuning.

Muhamad Indra Gunawan SH, “Sangat menyayangkan atas tindakan dan perbuatan oknum Kepala Desa Kebun Dalam kepada saudara Rianto ini. Sebagai orang nomor satu di Desa Kebun Dalam seharusnya bisa memberikan contoh yang baik kepada warganya bukan malah maen hakim sendiri”, ujar Indra

Lanjut Indra, Indra meminta dan mendesak kepada Kepolisian Sektor Bukit Kemuning, Kapolres Lampung Utara dan Kapolda Lampung untuk mengawal dan segera memproses laporan polisi atas penganiayaan yang menimpa saudara Rianto tersebut. Selain itu juga Indra menambahkan jangan sampai ada intervensi dalam proses penegakan hukum. (SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *