Kunker Ketua TP – PKK Kabupaten Bogor Hajjah Halimatussadiyah Iwan ke Desa Leuwimalang

SIARANPOST.COM,-BOGOR, – Dalam rangka kunjungan TP – PKK Kabupaten Bogor ke Desa Leuwimalang Kec. Cisarua Kab. Bogor hari ini Kamis ( 27 Juli 2023 ) dan bertempat di Desa Leuwimalang. Hadir Kepala Desa Leuwimalang Bunyamin serta Ivan Pramudia S.Sos Camat Cisarua didampingi Babinsa, Kapolsek, Kasi Trantibum Effendy beserta jajarannya.

Kunjungan TP – PKK dari Kabupaten Bogor diwakili Ketua Hj. Halimatussadiyah Iwan ke Desa Leuwimalang adalah dalam rangka pertemuan kegiatan ibu – ibu PKK serta para Kader di Desa Leuwimalang.

Hj.Halimatussadiyah Iwan Ketua TP – PKK Kabupaten Bogor yang juga istri dari Plt. Bupati Bogor H.Iwan Setiawan SE dalam kunjungannya di dampingi Ketua TP – PKK Desa Leuwimalang Eva Musyarofah serta Ketua TP – PKK Kecamatan Cisarua Dewi Kartini Ivan.Kunjungan pertamanya ke Desa Leuwimalang dalam rangka program sosialisasi dan tanya jawab dengan ibu – ibu PKK serta para Kader .

Yang ke dua kunjungan ke Paud Solihin dan yang ke tiga kunjungan ke Posyandu Beringin dan rumah bersih, serta yang ke empat kunjungan ke ( KWT ) Kelompok Wanita Tani sarabar RT 01/ RW 02 Desa Leuwimalang dengan arah, membuka lahan rumah menjadi warung atau apotik hidup .

Dengan kunjungan Ketua TP – PKK Kabupaten Bogor ke Desa Leuwimalang Kec Cisarua, semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Leuwimalang khususnya, umumnya buat TP – PKK ibu – Ibu PKK se- Kecamatan Cisarua agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. (SP.COM)

( HRY / MAN ONON )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *