Tahun Baru Islam 1445 H, DKM Mesjid Al- Ikhlas Beserta Panita Bagikan Santunan Dana Yatim di Dua RW

SIARANPOST.COM,-BOGOR,-Tahun baru Islam 1445 H tepatnya tanggal 10 Muharam, Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Mesjid Al- Ikhlas beserta Ketua panitia pengumpul dana yatim adakan acara santunan serta berbagi dengan anak Рanak yatim di dua RW.Kepada 50 penerima anak yatim dan masing- masing perorangnya mendapatkan 250 000. Acara berlangsung di jalan Ace Tabrani, Kampung  Pasirgintung, Desa Batu tulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada Jumat (28/07/2023).

Acara tersebut di hadiri oleh wakil Ketua DKM Mesjid Al- Ikhlas Ustadz Sohib, para Ulama, Tokoh Masyarakat serta sekitaran lima puluh anak anak yatim yang ada di lingkungan Kampung Pasirgintung khususnya di dua RW dan di dampingi oleh ibu nya masing -masing. Sekaligus di lakukan secara simbolis oleh H. Kartubi/ Emon kepada anak -anak yatim.

Acara giat berbagi santunan kepada anak- anak yatim tidak lain semata- mata hanya karena Allah, sebagaimana yang di contohkan oleh Nabi kita Muhammad SAW bahwa kita sebagai umat muslim sejati harus bisa mencintai, menyayangi dan memperhatikan anak -anak yatim. Apapun kebutuhannya,mudah- mudahan ibadah kita di terima oleh Allah SWT.

Wakil Ketua DKM Mesjid Al- Ikhlas Ustadz Syohibul hamdi yang biasa di sapa Ustadz Sohib, ketika di konfirmasi oleh awak Media mengatakan,¬† ” Alhamdulilah hari ini kita sudah melaksanakan acara berbagi santunan anak- anak yatim yang biasa kita lakukan di tahun baru Islam tepatnya di 10 Muharam yang di ketuai atau di kelola oleh pengumpul dana yatim yaitu Pak Royani serta masyarakat Kampung Pasirgintung, Alhamdulillah sangat antusias “, katanya.

” Dan harapan saya kedepan baik warga masyarakat setempat ataupun para donatur yang telah ikut berpartisipasi lancarnya jalannya acara santunan anak yatim ini,mendapatkan pahala kebaikan dari Allah SWT dan semoga kedepannya jumlah dana nya semakin bertambah dan semoga yang telah mengorbankan hartanya untuk membantu anak yatim ini di berikan keberkahan oleh Allah SWT serta di jauhkan bala di dunia dan akhirat kelak, Aamiin y r a “, tutupnya.

Roy RDK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *