Milad Ke -18 Yayasan Cendekia Bogor ,: Terus Berbenah Cetak SDM Unggul

SIARANPOST.COM,-BOGOR,- Ketua Yayasan Cendekia Bogor Dr. H. Usep Nukliri membuka kegiatan peringatan Milad ke-18 tahun Yayasan Cendekia Bogor yang diselenggarakan di gedung Yayasan Cendekia Bogor, Jl. Ace Tabrani Desa Parakanmuncang Kec. Nanggung.Kab.Bogor. Sabtu (29/07/2023).

Ketua Yayasan Cendekia Bogor menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Yayasan Cendekia Bogor yang mampu eksis sampai saat ini.

“Alhamdulillah kita ucapkan puji syukur kehadirat Allah , Yayasan Cendekia Bogor sudah berumur 18 tahun. Saat ini sudah banyak berkontribusi bagi masyarakat luas di Kecamatan Nanggung. Untuk fasilitas keagamaan dari infrastruktur, fasilitas dan pengelolaan sudah berjalan dengan baik. Namun, untuk pendidikan tetap menjadi perhatian bagi kita bersama. Kami berharap Yayasan Cendekia Bogor terus berbenah, berkontribusi dalam mencetak SDM yang baik”, ujar Dr. H. Usep Nukliri.

Dalam kehidupan kita saat ini banyak hal yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat, dengan adanya bantuan teknologi. Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, menjadi stimulan tersendiri dalam perkembangan dan masukan dalam dunia pendidikan.

Rangkaian peringatan Milad ini juga kami isi dengan berbagai kegiatan positif, seperti lomba tumpeng serta pemberian paket Umroh kepada Pembina Yayasan dan juga pemberian beasiswa S2 kepada Guru-Guru .

“Semoga kami terus bermanfaat bagi umat”, ungkap Dr. H. Usep Nukliri.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Dewan Kesenian Kabupaten Bogor, Tokoh dan Alim Ulama, pengurus Pondok Pesantren Ar-Riyadul Mutafakirin Abdurohmaniyah serta para Dewan Guru Yayasan Cendekia Bogor. (SP.COM)

RUZTOMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *