Desa Cibeureum Adakan Acara Santunan Anak Yatim Sekaligus Peringati Tahun Baru Islam 1445 H

SIARANPOST.COM,-BOGOR,- Acara berbagi santunan anak yatim di Desa Cibeureum Kec. Cisarua Kab. Bogor hari ini ,Senin ( 31/07/2023 ) pukul 19.00 WIB s/d selesai . 

Acara santunan bertempat di halaman Desa Cibeureum ,hadir Kepala Desa Haji Rahmat Hamami SIP, Sekdes, RT, RW, Kadus beserta seluruh jajaran Pemerintahan Desa Cibeureum, Tokoh Masyarakat serta Pemuda.

Acara tersebut adalah acara rutin setiap tahun yang diselenggarakan di Desa Cibeureum, hari ini Alhamdulillah bisa berbagi kembali untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Sekitar 500 orang anak yatim di tahun – tahun kemarin, hanya 286 orang anak yatim sejak menginjak dewasa. Sehingga sekarang kami fokuskan yang berusia 15 tahun ke bawah.

Acara berbagi santunan anak yatim di Desa Cibeureum di dampingi MUI Desa Cibeureum KH . ME Dimyati, Habib, Habaib. Acara berbagi santunan anak yatim di Desa Cibeureum ini semakin bertambah terus setiap tahunya. Kami laksanakan tanpa ada 1 tahun pun yang terlewatkan, meskipun keadaan pandemi kemarin tetap kami laksanakan. Itu adalah suatu kewajiban dan keharusan bagi kami sebagai Kepala Desa untuk di laksanakannya.

Acara santunan anak yatim berjalan dengan lancar dan kondusif, ” kami atas nama Kepala Desa Cibeureum mewakili masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran ,staf Desa serta donatur yang telah menyisihkan donasi khususnya warga masyarakat Desa Cibeureum yang telah bahu – membahu beban tenaga serta pikiran demi kelancaran dan terlaksananya acara berbagi santunan anak yatim tersebut.Cibeureum”, ujar Kades.

Semoga acara berbagi santunan ini dapat terlaksana setiap tahunnya, serta agar masyarakat Desa Cibeureum mendapat barokah serta ridhonya Allah SWT. Dengan ucapan syukur tahun baru Islam 1445 H, kami jadikan sebagai momentum evaluasi dan refleksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dalam keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT. (SP.COM)

( HRY / MAN ONON / HASAN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *