Silaturahmi Paturay Tineung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor , Dalam Rangka Purna Tugas ASN

SIARANPOST.COM,-BOGOR,- Dalam rangka purna tugas memasuki usia pensiun sebagai ASN , Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Bogor Haji Ade Yana Mulyana SH.MM beserta jajaran adakan acara silaturahmi Paturay Tineung yang di selenggarakan di JSI Resort Megamendung Jl. Cikopo selatan KM 5, Sukagalih, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (31/07/2023) malam.

Hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Bogor Haji Ade Yana Mulyana SH.MM ,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Asnan AP, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor Nurhayati , para Kabid ,Kasi , Kepala UPT LHK dan para tamu undangan lainnya

Acara juga di isi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran , penyerahan cendera mata kepada Haji Ade Yana Mulyana , rekaman perjalanan selama pelayanan Kepala Dinas Lingkungan Hidup , dan sambutan dari Haji Ade Yana Mulyana kepada semua yang hadir .

 

 

Pada kesempatan tersebut, Haji Ade Yana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jajaran yang telah membantunya selama menjadi Kepala Dinas LHK.

“Setiap pertemuan pastilah ada perpisahan dan saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan – rekan yang telah membantu saya selama saya menjabat sebagai Kepala Dinas di LHK ini” ujar Haji Ade Yana Mulyana.

” Permohonan maaf yang tak terhingga saya ucapkan dari lubuk hati saya yang paling dalam, apabila selama saya bertugas ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak sengaja . Dan kita ingat dengan pepatah Sunda yang mengatakan ” datang katempo tarang ,balik katempo tonggong”/(¬† = datang kelihatan jidat ,pulang kelihatan punggung )” yang artinya awal kita datang baik – baik maka kita pulang pun harus baik – baik juga ” kata nya.

” Mudah-mudahan kita semua diberkahi oleh Allah SWT ,dilancarkan segala urusan nya dan apa yang kita cita – citakan dapat terlaksana ,tercapai dan dikabulkan oleh Allah SWT ,tak lupa I Love You LHK ” tutup Haji Ade Yana . (SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *