GRACH Cisarua Adakan Turnament Liga Kocok Dalam Rangka HUT – RI ke – 78 Tahun 2023

SIARANPOST.COM,-BOGOR,-Pada hari ini, Minggu ( 06 Agustus 2023 ) di lapangan bola MU (Mang Ujang)  yang terletak di RT.02/03 Desa Leuwimalang Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor di gelar acara pertandingan sepak bola liga kocok .

Para panitia HUT- RI ke -78 tahun 2023 ini  berasal  dari para anggota Gabungan Remaja Cipari Hankam (GRACH) , Desa Leuwimalang . Liga kocok sendiri yaitu  para pemain dalam satu tim berdasarkan  hasil kocokan panitia dengan tidak memandang usia, baik tua maupun muda.

Di tahun ini,  peserta yang mendaftarkan diri kepada panitia sebanyak 130 peserta,  berdasarkan hasil kocokan menjadi 13 tim  . Yang masing – masing setiap tim sebanyak  10 orang , dan
di buka langsung  oleh Kepala Desa Leuwimalang  Bunyamin pada pukul 14.00 WIB  dan setiap hari di mainkan tiga tim.

Kepala Desa  Leuwimalang Bunyamin mengungkapkan , ” bahwa dalam rangka  memeriahkan HUT -RI ke -78 ini , khususnya di event liga kocok  semoga kita terus menjaga tali silaturahmi antara para pemuda.  Juga pemuda dan orang tua , khususnya yang ikut dalam turnament liga kocok ini umum nya di semua wilayah Desa Leuwimalang. Karena dengan liga kocok seperti ini benar- benar terasa persatuan dan kesatuan nya “, tutur  Kepala Desa.

Begitu juga dengan Bram (panggilan akrab) sebagai pembina organisasi GRACH mengatakan , ” kegiatan seperti ini merupakan sarana dan prasarana untuk memupuk bibit olahragawan dalam usia yang masih muda ” ,ujarnya.

” Dalam permainan sepak bola sudah pasti terjadi yang namanya body contact , jadi kita bermain harus penuh dengan  fair play . Dan saling jaga keselamatan antara pemuda dan juga orang tua yang ikut dalam turnament ini “, tambahnya.

Tahun ini panitia HUT – RI ke – 78 yang di selenggarakan oleh GRACH betul – betul meriah karena di isi dengan beberapa kegiatan dan  diselenggarakan pertandingan sepak bola emak – emak yang  super heboh.

Panitia bahu membahu , dari mulai pemuda dan tokoh masyarakat demi terwujud nya acara pesta tujuh belasan tahun ini.  Karena salah satu bukti kita sangat mencintai negara tercinta ini dan merupakan salah satu bukti bahwa kita sangat menghormati para pejuang Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia .Sebagai mana yang menjadi semboyan kita, bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai para Pahlawan nya. Merdeka….!!!(SP.COM)

Man,s ( onon).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *