Pemdes Sipak Gelar Senam Zumba ,Sambut HUT-RI ke – 78

SIARANPOST.COM,-BOGOR,-Pemerintah Desa (Pemdes) Sipak  Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor, gelar senam bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -78 di halaman parkir terminal Jasinga. Sabtu (12/08/2023).

Kegiatan ini murni dari Kepala Desa Sipak Agung Suryadinata M.Pd sebagai wujud mensosialisasikan pentingnya berolahraga dalam upaya menjaga kesehatan. Dikarenakan akhir -akhir ini cuaca ekstrem menjadi ancaman atas kondisi kesehatan masyarakat.

Kegiatan ini di meriahkan oleh Liza Natalia sebagai instruktur profesional dalam olahraga senam terutama jenis senam Zumba, disambut suara teriakan menggelegar ketika sang mega bintang menaiki panggung utama. Liza Natalia langsung menyapa para peserta yang hadir dengan salam.

Dalam sambutannya Jaro Agung sapaan akrabnya menyampaikan ,”bahwasanya kegiatan ini adalah upaya Kepala Desa dalam mengajak warganya berolahraga senam, karena senam ini adalah olahraga yang simpel untuk dilakukan. Hanya dengan iringan musik atau tanpa musik,” ungkap Jaro Agung.

Lanjut Jaro Agung , “kegiatan ini adalah rangkaian dari acara memeriahkan HUT RI ke- 78 di tingkat Desa Sipak ,” ungkapnya.

Mengakhiri sambutannya, Jaro
Agung berharap kegiatan ini bisa terlaksana kembali.

Pembagian Door Prize menjadi acara
penutupan dari  gelaran senam bersama tersebut.

BARON SAKSENA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *