Pemerintah Pekon (Desa) Tegineneng Kecamatan Limau Meriahkan HUT RI ke-78 Dengan Berbagai Macam Perlombaan.

SIARANPOST.COM,-Tanggamus- Pemerintah Pekon (Desa) Tegineneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, ikut meriahkan HUT RI yang ke-78 dengan berbagai macam perayaan. Rabu (16/08/2023).

Kegiatan tersebut yang menampilkan Babinkamtibmas, Polsek Limau, Ibu Camat, Kepala Pekon Tegineneng beserta istri, Guru beserta murid PAUD, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para undangan dan aparat Pekon yang turut serta memeriahkan acara HUT RI ke-78 dengan berbagai macam lomba tersebut.

Muslim selaku Kepala Pekon Tegineneng menyampaikan, dalam rangka meriahkan HUT RI ke-78 dengan tema (Pekon Tegineneng Memacu Bakat dan Kreativitas Anak Sejak Usia Dini),

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang mengikuti perlombaan dari PAUD Harapan Bunda dan PAUD Latifah Muslimat NU, dimana pertandingan yang akan kita laksanakan ini adalah fashion show, solong song, lomba nyanyi, lomba menggambar dan berbagai lomba lainnya,”ucapnya Muslim di tempat lokasi balai Pekon tersebut.

Kemudian dia menambahkan,”saya atas nama Pemerintahan Pekon, selalu memberikan dukungan kepada anak-anak usia dini agar selalu semangat belajar baik itu tentang Pendidikan maupun ilmu Agama,”ungkapnya.

Lanjut,”Adapun yang akan diajukan oleh Dewan Guru Paud untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu, sejauh untuk kemaslahatan Umat, Pemerintahan Pekon siap mendukung untuk penerus generasi penerus,” paparnya.

“Harapan saya kepada adek-adek yang masih usia dini menjadi orang yang cerdas, profesional dan rendah hati, karena mereka ini sebagai generasi penerus Bangsa dan Negara”, tutupnya.

Suhardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *