Warga Kampung Teladan Adakan Malam Puncak Anugerah HUT RI ke -78

 

SIARANPOST.COM,-BOGOR,- Momentum malam puncak anugerah HUT RI yang ke- 78 tahun 2023 sangat di manfaatkan oleh warga masyarakat Kampung Teladan RT 02 / RW 05 Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

Yang mana malam puncak anugerah ini perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78 yang bertempat di lapang Kampung Tugu Teladan RT 02/RW 05 Desa Tugu Selatan. Pelaksanaan acara hari ini ,Selasa ( 29/08/2023 ) yang dihadiri Eko Windiana .SPd Kepala Desa Tugu Selatan, RT, RW, Kadus, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.Serta hadir pula Dewan Kehormatan H. Wawan Haikal Kurdi wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor .

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tugu Selatan Eko Windiana .SPd menyampaikan bahwa acara ini sekaligus ajang silahturahmi dengan warga masyarakat Kampung Teladan terutama dengan para Alim Ulama, Kyai, Ustadz, dan Tokoh Masyarakat. Khususnya buat warga Kampung Teladan serta panitia FKPPT, umumnya buat masyarakat Desa Tugu Selatan semoga diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT Aamiin.

Begitu antusiasnya warga masyarakat Kampung Teladan dengan mengadakan acara malam puncak anugerah HUT RI yang ke 78 bersama Forum Komunikasi Pemuda – Pemudi Teladan ( FKPPT ) Kampung Teladan, yang sudah menyiapkan beberapa hadiah untuk dibagikan kepada para pemenang lomba 17 Agustusan dan sajian hiburan pentas anak dan dewasa Untuk memeriahkan HUT RI yang ke-78 serta menghibur warga masyarakat Kampung Teladan.

” Berkat semangat serta kekompakan para Pemuda dan Pemudi FKPPT dengan para Tokoh Masyarakat di Kampung Teladan, Alhamdulilah terwujud dan terlaksana acara malam puncak Anugerah ini”, ujar Hilman Ketua FKPPT sekaligus Ketua Pemuda Kampung Teladan yang akrab dengan sebutan Pitok sambil menutup pembicaraannya. (SP.COM).

(HRY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *