Tangki Air BPBD di Siagakan di Desa Koleang ,Imbas Kekeringan Tahun Ini

 

SIARANPOST.COM,-BOGOR,-Kepala Desa Koleang  Abdurrohman, menyiagakan armada pengangkut air untuk mendistribusikan air bersih secara rutin kepada masyarakat Desa Koleang yang terdampak kekeringan.  Rabu (30/8/2023)

Sebanyak 2 armada telah diturunkan untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat Desa Koleang.

 

Kepala Desa Koleang Abdurrohman mengatakan, Pemerintah Desa Koleang bersama BPBD Kabupaten Bogor dan Muspika Kecamatan Jasinga telah mendistribusikan air bersih.

“Bantuan air bersih dari BPBD Kabupaten Bogor Alhamdulilah sudah tersalurkan, dan kami Pemerintah Desa bersama Muspika telah meninjau langsung kepada masyarakat yang terdampak bencana kekeringan,” ucap Jaro Adung sapaan akrab Kades Koleang

Lanjut Kades, pendistribusian air bersih untuk masyarakat berada di dua Dusun.

“Untuk hari ini kami jadwalkan di Dusun 01 Kampung Cikidung RT 01 RW 09 serta Kampung Koleang RW 02 dan RW 01 dan untuk besok kami akan jadwalkan di Dusun 02 sampai Dusun 04 ,” katanya.

Sementara itu, ia berharap kepada masyarakat yang terdampak kekeringan agar lebih bersabar dan tetap menjaga kesehatan dibawah perhatian Pemerintah Desa.

“Untuk masyarakat Jasinga khususnya masyarakat Desa Koleang agar tetap selalu bersabar menghadapi bencana kekeringan dan terus menjaga kesehatan agar tidak terserang penyakit. Untuk warga masyarakat Desa Koleang saya harap tidak perlu terlalu khawatir, karena kami dari pihak Pemerintah Desa terus berupaya agar masyarakat Desa Koleang terus mendapatkan pendistribusian air bersih,” tutupnya.(BARON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *