Rangkaian Penutupan HUT RI ke -78 ,KAMBOJA Gelar Acara Syukuran.

BOGOR,-SIARANPOST.COM,- Dalam rangka syukuran HUT RI ke-78 dan HUT KAMBOJA (Kesatuan Angkatan Muda Kampung Bojong Jasinga) ke -64 , pemuda -pemudi RW 02 adakan  syukuran dan pengajian yang berlokasi di Masjid Jami Nurul Huda, Kampung Bojong , Desa Pamagersari, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Sabtu (09/9/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh element warga RW 02 baik Tokoh Masyarakat Desa Pamagersari, seluruh Pemuda-Pemudi RW 02 serta Ibu-Ibu tampak hadir dalam acara syukuran tersebut.

Menurut Ketua Pemuda RW 02 Taufik Qurohman, acara pengajian tersebut mengusung tema “Pembinaan Hidup Rukun Sesama Warga yang Dilandasi Iman dan Tawa”

“Acara ini kami gelar bersama seluruh panitia 17 Agustus yang di dominasi oleh seluruh kepemudaan RW 02 saat ini sudah mencapai puncak suksesnya gelaran acara. Maka dari itu kami para Pemuda dan seluruh panitia mendatangkan Kyai besar dari Balaraja, Kabupaten Tangerang untuk mengadakan syukuran sekaligus memberikan pembinaan hidup rukun sesama warga yang dilandasi iman dan taqwa,” ujar Mpik sapaan akrabnya Ketua Pemuda RW 02.

Ketua Pemuda berharap untuk kedepannya seluruh masyarakat khususnya para Pemuda bisa bekerja lebih sama dalam membangun RW 02.

“Semoga untuk kedepannya kita seluruh Pemuda RW 02 dapat berkolaborasi untuk memajukan RW 02, saya harap kita selalu menjaga kekompakan dan terus berkomunikasi baik antar Pemuda demi terciptanya wilayah yang kondusif,” ujarnya

Salah satu Tokoh Masyarakat RW 02 sekaligus pengurus DKM Masjid Jami Nurul Huda yang akrab disapa Guru Udin, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemuda dan donatur yang berasal dari Maluku

“Terima kasih untuk seluruh jajaran Pemuda RW 02 yang telah berkontribusi merayakan HUT RI ke-78 sekaligus HUT Kamboja ke-64 dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada donatur RW 02, saudara REINHARD yang begitu antusias berkontribusi memajukan RW 02 , ” jelasnya . (SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *