Aliansi Ideur Zagat Peringati Milad ke- I di Rumah Ketua Umum Haji Lukman

BOGOR ,- SIARANPOST.COM,- Sejarah Aliansi Ideur Zagat tidak bisa dipisahkan dari tangan dingin Haji Lukman yang memprakarsai berdirinya Aliansi Ideur Zagat pada tanggal 18 September 2022 tahun lalu di rumah beliau di Kampung Jakimun Desa Sukamaju Kec.Cibungbulang Kab.Bogor .

Dalam rangka peringatan milad ke – I yang di selenggarakan hari ini ,Senin(18/09/2023) di rumah Ketua umum Aliansi Ideur Zagat Haji Lukman diadakan lah  peringatan milad ke -I dengan meriah dan di hadiri oleh Ketua umum Haji Lukman , Dewan Penasehat , Dewan Pembina , Ketua Forum Jurnalis Bersatu Kabupaten Bogor Rahmat Mulyana serta rekan – rekan anggota Aliansi Ideur Zagat.

Aliansi Ideur Zagat dengan motto pantang mundur ,maju terus , bersilaturahmi tanpa batas adalah sebuah wadah yang tepat . Karena di usia yang masih seumur jagung , anggota sudah mencapai seratus ribu lebih. Berbagai macam suku , adat dan agama semuanya terakomodir di wadah ini dan tidak memandang siapa dan dari mana.

Haji Lukman sendiri dalam Perayaannya mengatakan bahwa Aliansi ini baru berjalan satu tahun dan hari ini kami dan seluruh anggota mengadakan acara syukuran .

” semoga Aliansi Ideur Zagat ini semakin eksis dan kompak” ujar Haji Lukman.

” Acara milad Aliansi Ideur Zagat ini juga dihadiri oleh para pengurus tingkat sektor baik dari Jasinga ,Parungpanjang ,Leuwisadeng ,Tenjo ,Tangerang ,Banten dan masih banyak lagi ” ,tutup Ketua Umum Haji Lukman. (SP.COM)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *