Program Samisade di Desa Antajaya di Monitor Langsung Babinsa

 

BOGOR ,- SIARANPOST.COM,-Warga Dusun I Kampung Nagrak Desa Antajaya dan Babinsa Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, merasa antusias membantu Pemerintahan Desa yang sedang melaksanakan kegiatan betonisasi jalan di Kampungnya . Program pekerjaan betonisasi yang bersumber dari dana Samisade mengerjakan rabat beton dan TPT sepanjang 300 Meter dengan lebar 2,5 Meter menghabiskan anggaran sekitar Rp.259.587.600,_.

Pantauan Media di lapangan, pekerja yang rata-rata warga setempat karena di swadayakan untuk tenaga kerja .

“Babinsa Desa yang sedang memonitor sekaligus membantu pekerjaan bersama warga, kami sebagai aparat yang bertugas membina masyarakat di Desa harus membantu mereka karena sudah kewajiban kami sebagai Babinsa di Desa ini” tandas Kopral Frejon Palyama anggota Koramil 2108 Cariu.

” Kami ditugasi oleh pimpinan untuk memonitor Desa selama 24 jam karna memang sudah menjadi tugas Babinsa yang di perintahkan pimpinan kami dalam membina Desa dan masyarakat”, jelas Frejon.

” Saya sebagai warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah Andi” , jelas Nurwan salah satu warga Dusun I Kampung Nagrak.

” Wilayah Kampung saya sekarang jalannya di beton,saya bersyukur nanti kalo hujan jalan kami tidak becek lagi kalo sudah dibeton ” , tambahnya.

“Harapan saya sebagai warga masyarakat jalan, ini kuat awet pastinya bermanfaat bagi masyarakat sini”, tutup Nurwan. (SP.COM)

(KI OMEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *