Harlah Karang Taruna ke-63 di Kecamatan Cisarua di isi Dengan Gebyar Festival Muda -Mudi

Bogor ,-SP.COM)-Dalam rangka gebyar muda -mudi festival ( Harlah Karang Taruna yang ke- 63 ) tahun 2023 di adakan acara serentak yang di selenggarakan hari ini, Sabtu tanggal ( 30/9/2023 ) pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di halaman parkir kantor Kecamatan Cisarua Puncak Kabupaten Bogor.

Acara gebyar muda- mudi festival tersebut disertai Camat Cisarua Ivan Pramudia S.Sos. MM, Bunyamin Kepala Desa Leuwimalang, Kapolsek, Danramil, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Acara tersebut dimeriahkan oleh 
-Sekar Rampak Kobra’S, Pencak Silat Garuda Nusantara, Saka Jiwa Khatulistiwa, Seni Tari Jaipong Sanggar Amarta, Drum Band SMPN 1 Cisarua, tari tradisi SDN 01Cibureum, dan seni tari Jaipong SMPN 1 Cisarua serta Doger Cepot PGK.

Gebyar muda -mudi festival ( Harlah Karang Taruna yang ke- 63 tahun ) sekaligus acara Bazaar Kuliner & Ekraf UMKM kaula muda dengan sajian berbagai macam jenis kuliner, masyarakat Cisarua Puncak sangat antusias serta ramai berbondong – bondong untuk hadir di acara tersebut. Tidak sebatas kaula muda, namun orang tua pun ikut serta menghadiri acara tersebut.

Dengan diadakannya acara muda – mudi festival serta Harlah Karang Taruna ke 63 tahun ini, semoga masyarakat Cisarua Puncak khususnya, umumnya membuat masyarakat se- Kecamatan Cisarua dapat bersatu serta menjalin silahturahmi lebih erat lagi dan dengan slogan bangkit berkarya dan terus berkarya untuk kemajuan Bangsa
. pungkas salah satu  UMKM yang enggan disebut namanya.

Semoga acara gebyar muda- mudi festival serta ( Harlah Karang Taruna yang ke -63 tahun ) serta UMKM yang di laksanakan di parkiran kantor Kecamatan Cisarua ini tidak terputus sampai disini, melainkan harus lebih ramai serta meriah untuk acara tahun – tahun berikutnya.(SP.COM)

( HRY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *