Haji Narya Sunarya Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Kampung Cihiris

 

BOGOR,-SP.COM,- Berbekal tekad yang kuat untuk mengabdi kepada masyarakat ,Haji Narya Sunarya hadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mushola Babussalam. Tepat nya di Kampung Cihiris Kulon / Pasir Ipis Desa Cisarua Kec.Nanggung.Kab.Bogor.Minggu (08/10/23) malam.

Dengan tema Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H kali ini ” Perbanyak Sholawat ,Ikuti Jejak Nabi Muhammad SAW ,Insyaa Allah Mendapatkan Syafaat ” , mudah – mudahan mendapatkan syafaat dan keberkahan khususnya bagi Haji Narya Sunarya maupun umumnya bagi warga Kampung Cihiris Desa Cisarua Kec.Nanggung ini.

Haji Narya Sunarya merupakan warga Kampung Cipeurep Desa Cisarua Kec .Nanggung yang akan maju sebagai calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil 5 dari Partai Amanat Nasional.Beliau asli kelahiran Kampung Budin ,sehingga sangat layak untuk di dukung oleh semua warga Desa Cisarua khususnya maupun warga Kec.Nanggung umumnya.

” Mudah – mudahan dengan diadakan nya acara Maulid Nabi Muhammad ini , wilayah kita bisa menjadi berkah dan maju .Tempat usaha kita bisa di jaga dan diberikan rezeki yang melimpah oleh Allah SWT , Aamiin yaa robbal alamiin “, ujar Haji Narya .

” Dengan segala kerendahan hati ,bahwa 126 hari lagi kedepan saya mohon dukungan dan doa restu dari masyarakat bahwa dalam waktu nya nanti tanggal 14 Pebruari 2024 nama saya di coblos di bilik suara ” ,jelasnya.

Haji Narya menyadari sebagai calon Legislatif yang berangkat dari orang kecil mudah – mudahan dapat menjalankan amanah dari masyarakat . Saya berharap di sisa usia saya nanti ,bisa bermanfaat dan maslahat bagi agama , masyarakat ,bangsa dan negara.Sehingga betul – betul bisa mengabdi untuk masyarakat banyak.

” Besar harapan saya agar suara di Kec.Nanggung khususnya di Desa Cisarua ini bisa bulat untuk menggotong saya duduk menjadi anggota DPRD Kab.Bogor “, tutup nya.(SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *