Rakercab : Gerindra Kota Bogor Ajukan Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto

Kota Bogor,-SP.COM,-Rapat Kerja Cabang Partai Gerindra Kota Bogor yang dihadiri pengurus DPC, pengurus PAC, Sayap partai, seluruh Bacaleg 2024; resmi mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Gibran diyakini akan mampu menjadi duet ideal dalam memimpin dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

Dalam Rakercab tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian SE, mengatakan, usulan nama Gibran Rakabuming Raka datang dari kader Gerindra, dan usulan masyarakat. Setelah melalui kajian, akhirnya diputuskan nama Wali Kota Solo itu yang harus menjadi Cawapres pendamping Prabowo Subianto.
“Mendengar aspirasi dari masyarakat, memang yang terjadi adalah nama Gibran ini diusulkan menjadi pendamping Pak Prabowo. Ini keinginan kita bersama di Kota Bogor” kata Sopian SE didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bogor Pepen Firdaus S.Sos, di sekretariat DPC Jl Pandu Raya Bogor Utara. Selasa 9 Oktober 2023.

Pertimbangan temen- temen Gerindra, dalam Rakercab dimaksud: Gibran layak menjadi Cawapres karena memiliki karakter ideal sebagai pendamping Prabowo. Terlebih melihat dinamika politik terakhir yang tentunya Gibran bisa membawa dampak positif bagi Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Beliau anak muda, bersih, sekolahnya juga bagus, Wali Kota Solo. Dia punya kapasitas. Alangkah eloknya kita sarankan kepada Pak Prabowo untuk jadi Cawapres,” jelasnya.

Sopian SE menegaskan, nama Gibran hanya usulan dari Gerindra Kota Bogor. Namun keputusan ada di Prabowo dan Koalisi Indonesia Maju.

“Pak Prabowo akan mendiskusikan dengan koalisinya. Mudah-mudahan terwujud,” tegasnya.

Sopian SE/Ketua yang didampingi Pepen Firdaus S.Sos/Sekretaris DPC menuturkan, ” DPC Partai Gerindra Kota Bogor langsung mengirimkan surat resmi ke DPD dan DPP Partai Gerindra. Pihaknya yakin aspirasi ini akan menjadi pertimbangan Prabowo dan KIM.
Ini jelas datang dari dan untuk rakyat. Sekarang juga langsung dikirim ke Pak Prabowo,” ,jelasnya.(SP.COM)

DPC Partai Gerindra Kota Bogor
Bogor. # 10.10.23

Sopian SE
Pepen Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *