Warga Desa Cisarua Nikmati Jalan Mulus , Kades Haji Samit Bersyukur Adanya Program Samisade

BOGOR,-SP.COM,- Setelah hampir 10 tahun tidak terjadi perbaikan jalan ,warga Desa Cisarua akhirnya bisa menikmati jalan mulus di wilayah nya .

Tangan dingin Kepala Desa Haji Samit ,membuat akses jalan di Desa Cisarua Kec.Sukajaya Kab.Bogor menjadi luar biasa sehingga waktu perjalanan ke Desa Cisarua pun menjadi lebih singkat .

Awak Media ketika berkunjung ke Desa Cisarua, Rabu (10/11/23) merasakan dampak dari program Samisade tersebut.

“Untuk program Samisade tahun 2023 ini kami realisasikan kembali ke jalan hampir satu Kilometer lebih di Kampung Pojok Hilir Desa Cisarua”, ujar Jaro Samit.

” Kita terus alokasikan anggaran dari Pemerintah untuk perbaikan jalan yang ada di Desa Cisarua ini agar perekonomian warga bisa lancar dan hidup .Alhamdulilah hampir semua jalan utama sudah kita perbaiki sampai dengan perbatasan Provinsi Banten termasuk dengan jembatan nya dan sebagian jalan tembus penghubung antar Desa pun sudah kita bangun” jelasnya.

Dulu juga sebenar nya kalau tidak ada Pandemi Covid – 19 mungkin banyak pekerjaan yang sudah kita selesaikan ,namun terputus akibat Covid jadi terutama pembangunan jalan banyak yang tertunda kata Jaro Samit.

” Doakan saya selama menjabat Kepala Desa Cisarua periode sekarang ini panjang umur ,selalu sehat dan tak lupa doakan saya agar selalu “lurus dan Istiqomah” menjalankan amanah sebagai Kepala Desa ini .Biar namun saya tetap manusia biasa yang tak luput dari godaan dan kesalahan”, ujar Haji Samit menutup perbincangan dengan awak Media. (SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *