Pisah Sambut Kapolsek Jasinga yang Baru

 

BOGOR,-SP.COM,- Polsek Jasinga menggelar acara pisah sambut Kapolsek, dari AKP Dedi Hermawan kepada AKP Johny Handoko.Jumat (13/10/2023).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tamu undangan mulai dari Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa, Danramil, MUI Kecamatan Jasinga serta anggota Kepolisian setempat.

AKP Dedi Hermawan yang telah memimpin Polsek Jasinga selama satu tahun lima hari dalam Perayaannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek dan warga Jasinga atas dukungan selama kepemimpinannya. Ia juga mengungkapkan harapannya agar Polsek Jasinga terus menjaga keamanan dan menjaga keamanan di wilayah Jasinga.

“Saya sekeluarga memohon maaf, selama menjabat sebagai Kapolsek Jasinga punya salah, baik itu ucapan dan tindakan,” ujar AKP Dedi Hermawan

Sementara itu AKP Johny Handoko yang akan menggantikan AKP Dedi Hermawan, menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan upaya-upaya peningkatan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat Jasinga.

“Saya akan bekerja keras untuk lebih baik lagi menjaga keamanan dan memberikan pelayanan yang baik kepada warga Jasanga,” kata AKP Johny Handoko dalam Berbagainya.

Acara pisah sambut ini di isi dengan berbagai kegiatan, termasuk penyematan tanda jabatan baru kepada AKP Johny Handoko oleh AKP Dedi Hermawan. Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Jasinga dalam menjaga keamanan dan perdamaian di wilayahnya. (BARON SAKSENA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *