PT.Antam UBPE Pongkor Sponsori Kejuaraan Tenis Meja PARMUN CUP se- Kec.Nanggung

 

BOGOR,-SP.COM,- Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda yang ke- 95 tahun , Pemerintah Desa Parakan Muncang melalui Kepala Desa Mauludin S.Kom menggelar kejuaraan Tenis Meja PARMUN CUP se-Kec.Nanggung yang di gelar di halaman kantor Desa Parakan Muncang .Kec.Nanggung .Kab.Bogor.Sabtu ( 14/10/23).

Dihadiri Kepala Desa Parakan Muncang Mauludin.S.Kom , CSR Manager PT.Antam UBPE Pongkor Arif Rahman Saleh , Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tamu undangan .

Kepala Desa Parakan Muncang dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen Tenis Meja ini merupakan turnamen yang pertama diadakan oleh Desa Parakan Muncang dengan skup wilayah Kec.Nanggung.

” Jadi turnamen ini merupakan perdana yang di adakan di Desa Parakan Muncang .Mudah-mudahan dengan adanya turnamen perdana ini bisa melahirkan bibit -bibit atlet Tenis Meja ke depan untuk Desa Parakan Muncang maupun Kec.Nanggung ” , ujar nya .

Jadi kita semua mempunyai mimpi, dengan olahraga Tenis Meja ini mudah -mudahan mimpi kita kedepan ingin mempunyai sekolah Tenis Meja untuk bisa menjaring bibit – bibit atlet Tenis Meja Desa Parakan Muncang maupun Kec.Nanggung .

” Maka peserta yang diundang adalah peserta dari Desa-Desa yang ada di wilayah Kec.Nanggung .Harapan nya menjelang hari Sumpah Pemuda ini kita bisa memfasilitasi para pemuda di Desa Parakan Muncang bahwa dengan berolahraga kita bisa mempunyai pemikiran yang lebih jernih ,mempunyai badan yang sehat dan mudah-mudahan bisa menggairahkan roda perekonomian khususnya UMKM di Desa Parakan Muncang “, harap Kades Mauludin S.Kom.

Di tempat yang sama ,CSR Manager PT.Antam UBPE Pongkor Arif Rahman Saleh mengharapkan agar olahraga Tenis Meja ini bisa kita masyarakatkan supaya minimal masyarakat bisa hidup lebih sehat. Bahkan kedepan mudah-mudahan bisa memunculkan bibit-bibit atlet Tenis Meja yang unggul.

” PT.Antam sangat mensuport kegiatan -kegiatan seperti ini ,apalagi di wilayah Kec.Nanggung yang baru kali ini ada turnamen sekelas Kecamatan dalam hal Tenis Meja “, jelas CSR Manager .

Makanya kita coba hidupkan olahraga Tenis Meja ini di Kec.Nanggung khususnya di mulai dari Desa Parakan Muncang .

” Dengan olahraga Tenis Meja mudah-mudahan masyarakat Desa Parakan Muncang bisa lebih hidup lebih sehat ,perekonomian bisa tumbuh sehingga dengan kondisi masyarakat yang sehat maka wilayah Desa Parakan Muncang bisa berkembang dengan baik “, tutupnya.(SUPRIATNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *