Warga Sumringah Adanya Pembangunan Fungsi Irigasi di Wilayahnya.

BOGOR,-SP.COM,-Warga masyarakat Kampung Babakan Sadeng menyambut baik dengan adanya pembangunan rehabilitasi fungsi jaringan Irigasi Cisalak Jabon Kecamatan Leuwisadeng Bogor. Giat pembangunan dengan durasi 75 hari kalender pembangunan tersebut sudah mencapai 50 persen dalam tiga minggu. Yang di kerjakan pihak CV. TOLPING JAYA.

Ade warga sekitar mengatakan, “ terimakasih atas pembangunan kali ini, kami sekarang dapat memiliki fungsi aliran air yang baik, untuk di pergunakan warga masyarakat sehari- hari” ucapnya kepada awak Media. Jumat, (27/10/2023).

Ade pun terus memantau pekerjaan yang sedang di bangunkan, yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat agar cepat selesai dengan baik, dengan bendungan irigasi yang baik stok air yang mengalir akan selalu tersedia jika di musim kemarau.

Lebih lanjut Ade, “ semoga kedepan DPUPR Kabupaten Bogor maupun pusat selalu memantau dan memberikan pembangunan Irigasi seperti ini, karena sangat bermanfaat sekali bagi kami warga. Jaringan fungsi Irigasi terus menerus di galakkan pembangunannya, semoga DPUPR semakin sukses semakin berjaya untuk kemajuan masyarakat”, tandasnya.

Warga lain pun angkat bicara Tokoh Pemuda Ajay katakan ,“Alhamdulilah Pemerintah melalui Dinas PUPR yang telah membangun jaringan irigasi dapat kami manfaatkan untuk mengairi pesawahan, perkebunan, pertanian, dengan adanya irigasi tidak perlu menunggu air hujan untuk bercocok tanam”, tutupnya.(HIDAYAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *