H.Raden Agus Sutisna Ucapkan Hari Jadi Desa Kabasiran yang ke-39 Langsung dari Madinah

BOGOR,-SP.COM,- Desa Kabasiran Kecamatan Parungpanjang Bogor tepatnya tanggal 18 November 2023 hari jadi yang ke-39. Sebelum kegiatan seremoni, banjir ucapan selamat ulang tahun kepada Desa Kabasiran yang datang dari berbagai pihak.

Ucapan ulang tahun juga disampaikan H.Raden Agus Sutisna Kepala Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang yang sedang menjalankan ibadah umroh di Madinah.Minggu (7/11/2023).

Melalui video call WhatsApp langsung dari Madinah, H.Raden Agus Sutisna memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-39 untuk Desa Kabasiran. Semoga semakin maju,sukses dan berkreasi.

Saat dihubungi awak Media,tak lupa H.Raden Agus Sutisna beserta keluarganya menyempatkan waktu ditengah-tengah menjalankan ibadah umrohnya dan menjelang hari jadi Desa Kabasiran yang ke-39 menyampaikan ucapan
istimewa dan persahabatan yang luar biasa dari Kepala Desa Cikuda, H. Raden Agus Sutisna , yang diungkapkan secara eksklusif dari destinasi suci dunia, Madinah kepada sahabat persahabatan H. Jajang Atmaja Kades Kabasiran yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Parungpanjang.

” Agar selalu diberikan kesehatan dan semakin dicinta masyarakatnya, Aamiin” ,tuturnya.

Perlu diketahui, Desa Kabasiran merupakan salah satu Desa maju yang masuk wilayah Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor dengan luas sekitar 331,7 Ha,dengan jumlah penduduk 11.649 jiwa terdiri dari 3.096 Kepala Keluarga,5.890 pria, 5.752 perempuan terdiri dari 4 Kadus,7 RW,34 RT.

Desa Kabasiran berbatasan langsung dengan Desa Parungpanjang sebelah utara dan Desa Cikuda sebelah selatan,sebelah timur Desa Karang Tengah dan sebelah barat Desa Parungpanjang. (SP.COM)

AWR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *