Calon Legislatif Partai Amanat Nasional Buka Langsung Turnamen bulutangkis Bahana Raya

BOGOR,-SP.COM,- Turnamen Bulutangkis Bahana Raya dengan sistem pertandingan liga kocok dihadiri dan   dimeriahkan oleh para calon anggota Legislatif dari Partai Amanat Nasional antara lain Ayi Sahrul Hamzah dan Haji Narya Sunarya yang akan bertarung dalam konstelasi politik Pemilu tahun 2024 .

Turnamen Bulutangkis Bahana Raya ini di buka langsung oleh Ayi Sahrul Hamzah mewakili Primus Yustisio yang berhalangan hadir karena tugas negara .Pertandingan diadakan di gedung olahraga Babakan .Desa Cisarua .Kec.Nanggung Kab.Bogor .Rabu ( 29/11/2023).

Primus Yustisio sendiri menjadi Caleg PAN dengan no urut 1 untuk DPR-RI Dapil 5 Kabupaten Bogor sekaligus sebagai incumbent ,sementara Ayi Sahrul Hamzah akan bertarung sebagai Caleg PAN untuk DPRD Provinsi Dapil 6 Kab.Bogor dengan no urut 4 dan Haji Narya Sunarya Caleg PAN untuk DPRD Kab.Bogor Dapil 5 Bogor barat dengan no urut 3.

Ayi Sahrul Hamzah ketika ditemui awak Media mengungkapkan bahwa dirinya mewakili Primus untuk membuka Turnamen Bulutangkis Bahana Raya di Kampung Babakan ini.

” Mudah -mudah ini sebagai salah satu semangat untuk meraih tingkat prestasi khususnya di bidang olahraga Bulutangkis ” ,ujar nya.

Olah raga itu sebagai salah satu sarana yang bisa mempersatukan umat ,masyarakat dan siapa pun juga.Lewat olahraga mudah -fasilitas apa yang kita inginkan terkait persatuan dan sportivitas bisa terlaksana ,jelasnya.

Harapannya sederhana ,bahwa setiap kegiatan olahraga ini masyarakat bisa jauh lebih sehat dan silaturahmi tetap terjaga.Dan kami sebagai Politisi mempunyai tugas lain yaitu Edukasi . Ayi ,Primus ,Haji Narya bisa menjadi alternatif pilihan calon anggota Dewan .Ayi no 4, Haji Narya no 3 ,Primus no 1 dan teh Jihan Fahira untuk DPD -RI no 39″,tutup Ayi Sahrul Hamzah.

(BOTOL SUPRIATNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *