Warga Secara Swadaya Perbaiki Jalan Rusak di Kavling Sukarapih Ciomas

BOGOR,-SP.COM,- Banyak nya jalan rusak di wilayah sekitar  Kavling Sukarapih RT 04 RW 08 Desa Ciomas Kec.Ciomas Kab.Bogor membuat warga penghuni merasa prihatin dan miris karena tidak ada yang memperhatikan nya sama sekali . Padahal jalan tersebut merupakan akses keluar masuk dan dekat dengan kantor Desa,sehingga warga Kavling Sukarapih akhirnya inisiatif untuk memperbaiki jalan akses masuk Kavling tersebut .Sabtu (09/12/ 2023).

Menurut warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan ,bahwa jalan tersebut sudah lama rusak dan terkesan tidak ada yang peduli  sama sekali.

” Ya benar pak ,sudah lama jalan tersebut rusak ,makanya kami warga secara swadaya  berinisiatif memperbaikinya “, ujarnya.

Hal tersebut di benarkan oleh Wawan yang merupakan Ketua paguyuban Kavling Sukarapih.

” Terima kasih kepada semua warga yang telah berpartisipasi dalam perbaikan jalan akses masuk Kavling Sukarapih , terutama kepada saudara Agung dalam perbaikan jalan rusak ini “, tuturnya.

” Dan saya berharap kedepan warga Kavling Sukarapih ini akan terus kompak memperjuangkan kepentingan masyarakat ,terutama jalan di sekitar Kavling Sukarapih ini karena pihak – pihak terkait terkesan membiarkannya padahal penyebab kerusakan jalan tersebut bukan oleh warga Kavling ” ,tutupnya.(SP.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *