Tomi Kurniawan Kunjungi Desa Malasari, Serap Aspirasi Warga.

 

Bogor -SP.COM,-

Anggota komisi VI DPR RI Fraksi PKB Dapil Jabar V Kabupaten Bogor,melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Desa Malasari.
Kunker ini dimaksudkan untuk mendengar, berdiskusi menyerap aspirasi dan optimalisasi CSR dari PT Antam TBK Unit Pongkor,untuk wilayah Kecamatan Nanggung

Acara berlangsung di kediaman Haji Muhamad Yusef Khadapi, di mulai pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai. Kamis (21/12/2023)

Dalam pertemuan kunjungan kerja tersebut turut hadir Manager CSR PT Antam TBK Unit Pongkor,Arif Rahman,anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB,Tomi Kurniawan,Caleg DPRD Dapil V Kabupaten Bogor Partai PKB,Suherman, Sekretaris Desa Malasari,perwakilan dari Polsek Nanggung,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,RT,RW,warga masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Tomi Kurniawan selaku anggota komisi VI DPR RI Fraksi PKB Dapil Jabar V Kabupaten Bogor mengatakan , “kunjungan kerja ini adalah untuk membuat forum antara masyarakat dengan PT Antam dan juga Pemerintah Desa, karena memang kontribusi daripada perusahaan negara terhadap masyarakat khususnya di ring satu itu harus dibuka secara luas informasinya kepada masyarakat. Khawatirnya nanti ada hal-hal yang memang belum tersalurkan atau belum terinformasikan itu biar jelas dan artinya memang di sini adalah rembuk warga dengan saya sebagai anggota Dewan dan juga Antam untuk bagaimana mencari solusi-solusi masalah yang ada di sini untuk aspirasi dan optimalisasi berupa pemberdayaan ekonomi yang tadi dibicarakan dan juga pemberdayaan masalah kesehatan dan pendidikan . Insya Allah tahun-tahun ke depan kita akan terus berdiskusi agar hal-hal tersebut bisa direalisasikan. Harapan saya mudah-mudahan dari pertemuan ini membawa keberkahan dari pertemuan ini bahwa hasil yang baik wabil khusus untuk masyarakat desa malasari ” ,tutupnya .

Haji Muhammad Yusef Khadapi mengatakan ,” kunjungan kerja Pak Tomi Kurniawan selaku anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB Dapil Jabar V Kabupaten Bogor ke Desa Malasari adalah untuk mengawal aspirasi dari masyarakat karena memang hari ini masyarakat Malasari khususnya dan Kecamatan Nanggung,yang pertama ingin keterbukaan terkait dana CSR Antam,yang kedua banyak program-program yang ingin di bantu dari semua stakeholder,misalkan dari pendidikan,pertanian,kesehatan,yang menjadi keluhan masyarakat saat ini,sehingga ikut campurnya Antam dalam hal ini mudah – mudahan bisa memperingan beban masyarakat.
Hadirnya Antam ke wilayah Malasari karena memang wilayah Malasari adanya di bawah ring satu PT Antam sehingga perlu bekerjasama dari Antam untuk memberikan kontribusi lebih,baik itu dari kesehatannya,pendidikannya dan juga perekonomiannya sehingga kita bisa memohon bantuannya dan melalui Pak Tomi Kurniawan selaku anggota Komisi ikut membantu mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat agar segera di realisasikan dan di penuhi dan untuk pihak Antam sudah ada keterbukaan siap menerima aspirasi masyarakat,siap menerima ajuan dari masyarakat sehingga kita kawal bersama agar kedepan program Antam lebih baik lagi dan kita sebagai masyarakat Malasari bisa merasakannya “, tutupnya.

Denny Jenott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *