Hari Pertama Masuk Kerja, Berbagai Stakeholder Bersilaturahmi Dengan Camat Baru Rumpin

BOGOR,-SP.COM,- Jumat 22 Desember 2023, Bupati Bogor Iwan Setiawan memutasi Camat Parungpanjang Icang Aliudin dari jabatan Camat Parung panjang menjadi Camat Rumpin dalam kegiatan pelantikan pejabat Pemerintah Kabupaten Bogor.Hal mutasi tersebut sudah biasa dilakukan oleh Pemerintahan.

Icang Aliudin SPd., SIP., MM yang baru saja dilantik menduduki jabatan Camat Rumpin ditemui awak Media di ruang kerja mengatakan “ Alhamdulilah saya masuk kerja di kantor Pemerintahan Kecamatan Rumpin, sibuk yang bersilaturahmi ke kantor Kecamatan dan Alhamdulillah dari rekan-rekan kerja, antusias seperti para Kepala Desa se -Kecamatan Rumpin, BPD, Muspika, Kapolsek, Danramil, KNPI, Ormas, serta Aliansi Save Rumpin, sekaligus para Kepala Desa se-Kecamatan Parungpanjang ikut mengantarkan ke tempat yang baru saya kerja”, ucap Icang Aliudin. Rabu, (27/12/2023).

Bertepatan di hari pertama masuk kerja, Icang Aliudin langsung memimpin rapat terbuka para Badan Pengawas Desa (BPD) se -Kecamatan Rumpin. Yang sudah terjadwalkan sebelumnya oleh pejabat yang lama, curhatan para BPD di kuatkan oleh Camat Icang. Sekaligus bertatap muka pengenalan diri sebagai Camat baru.

Masih kata Icang ,”terimakasih rekan awak Media, Aliansi, Ormas yang sudah bersilaturahmi ke kantor Camat, curhatan dan masukan kedepan saya akan support selagi itu baik untuk masyarakat menuju kesejahteraan. Seperti pembuatan rumah CSR Rumpin dan lain sebagainya. Semoga kedepan para rekan-rekan awak Media, dapat menjadi penyeimbang jalan nya roda pemerintahan di Kecamatan. Silaturahmi dapat mempersatukan kebaikan.(FWJI), Pokja Bogor, IWO, Front Rakyat Revolusioner Anti Korupsi (FRRAK Indonesia)” jelasnya.

“Selamat datang dan selamat bertugas di kantor Kecamatan Rumpin” jelasnya. (DAYAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *