Caleg DPRD Kab. Bogor Dapil 5 Partai Golkar No 8 Jaenal Abidin Siap Rapihkan Jalur Tambang

BOGOR,-SP.COM,- Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bogor Dapil 5 dari Partai Golongan Karya (Golkar) Jaenal Abidin  siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bogor serta memajukan Kabupaten Bogor. Jaenal Abidin jikalau duduk di kursi DPRD akan merapihkan jalur tambang yang ada di wilayah Dapilnya, yang sekarang terus menerus tidak menemukan solusi yang terbaik untuk masyarakat terutama di jalur tambang Rumpin Parung panjang.

“Tujuan saya mencalonkan diri maju di kursi DPRD Kabupaten Bogor, Bismillah niat baik untuk mensejahterakan masyarakat Bogor agar wadah aspirasi dari masyarakat terserap semua siap 24 jam. Dan saya akan merapihkan jalur tambang yang sekarang jadi polemik di masyarakat zona wilayah saya”, ucap Jaenal Abidin di rumah posko kemenangan kepada awak Media, (2/1/2024).

Jaenal Abidin pun berharap kepada masyarakat Dapil 5 nanti di tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos dirinya dan Partai Golkar di TPS. Jadikan putra daerah Rumpin duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor dengan tekad konsep silaturahmi di kedepankan.

Lebih lanjut Jaenal “saya maju di wadah Partai Golkar akan meneruskan program – program yang meningkatkan kemandirian kesejahteraan Partai yang selalu top di Parlemen, dengan visi misi merealisasikan semua keberpihakan kepada masyarakat Bogor barat. Dari mulai infrastruktur, kesehatan, sosial, menumbuhkan UMKM, serta memajukan pertanian” ungkapnya.

Surat suara warna hijau DPRD Kabupaten Bogor Coblos Partai Golkar. No 8 Jaenal Abidin daerah pemilihan Dapil 5 meliputi Kecamatan Rumpin. Parung panjang. Tenjo. Jasinga. Sukajaya. Cigudeg. Nanggung. Leuwisadeng dan Leuwiliang. (DAYAT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *