Cuaca Buruk ,Ponpes di Kalong Jaya Marni Roboh dan Hancur .

 

BOGOR,-SP.COM,- Akibat cuaca buruk yang terjadi menjelang malam tahun baru 2024 yang lalu ,mengakibatkan satu Ponpes di Kampung Kalong Jaya Marni RT 04 RW 01 Desa Babakan Sadeng roboh dan hancur .Senin (01/01/2024).

Ponpes Muzdatul Fallah pimpinan KH.Cecep Sonhaji roboh dan hancur ,tapi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena santri sedang libur akhir tahun .

Menurut pimpinan Ponpes KH.Cecep Sonhaji mengatakan bahwa musibah robohnya Ponpes tersebut diduga akibat cuaca buruk menjelang malam tahun baru dan terutama di wilayah Kabupaten Bogor .

“Memang waktu menjelang malam tahun baru 2024 hujan terus – terusan turun mengakibatkan terjadinya musibah yang tidak di inginkan seperti ini”, jelasnya .

” Sampai saat ini kami belum pernah menerima bantuan apapun , baik dari Pemerintah maupun donatur. Kami berharap bantuan tersebut karena sangat diperlukan untuk pembangunan kembali Ponpes yang hancur tersebut ” ,harap nya.

Bantuan dari Pemerintah maupun para donatur sangat diharapkan demi keberlangsungan pembelajaran para santri . Pihak terkait diharapkan turun langsung, agar Ponpes tersebut bisa melaksanakan kembali pembelajaran untuk para santri nya .

Donasi dapat di kirim ke nomor rekening BSI 7108502996 atas nama Imas Masruroh SAg. MPd dengan alamat Ponpes / Majelis Ta’lim Muzdatul Fallah Kalong Jaya Marni RT 04 RW 01 Desa Babakan Sadeng Kec. Leuwisadeng Kab. bogor.

SP.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *