Sah, Icang Aliudin Pimpin Kecamatan Rumpin.

BOGOR,-SP.COM,-Serah terima jabatan Kepala Kecamatan Rumpin, dari Camat Ade Zulpahmi kepada Icang Aliudin yang di selenggarakan di aula Kecamatan Rumpin. Berbagai tamu undangan antusias hadir menerima Camat baru yang akan memimpin kemajuan daerahnya masa datang.

“Terimakasih saya kena rotasi pada tanggal 22 Desember 2023 lalu, untuk bekerja di Kecamatan Rumpin, semoga saya dapat di terima oleh para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, para SKPD, UPT, serta lembaga-lembaga lain, di terima dan sinergi bekerjasama” ucap Icang Aliudin kepada awak media. Kamis (4/1/2024).

Camat Rumpin Icang Aliudin

 

Rotasi mutasi serta promosi suatu hal yang biasa di lakukan oleh ASN – TNI maupun POLRI yang mengikuti perintah dari pimpinannya.

Masih kata, Icang “program kedepan apa yang sudah baik dari Camat sebelumnya, saya akan lanjutkan, kolaborasi, sinergi dengan para stake holder terkait yang ada di Kecamatan Rumpin. Adapun program yang akan di canangkan harus melihat dari latar belakangnya apa saja yang menjadi prioritas kita untuk Rumpin. Karena Pemerintah sebagai penengah dari peran pengusaha dan masyarakat, untuk memfasilitasi” ujarnya.

Harapannya “ mudah-mudahan dengan adanya saya ke Rumpin ada kemajuan tersendiri mengikuti arahan kebijakan peraturan yang ada, seperti kita tegakkan ketertiban wilayah apalagi menjelang Pemilu saya harap lancar, masyarakat dimohon tertib tenang damai dan saling toleransi antara umat beragama, masyarakat, minimal bersinergi dengan stake holder yang ada serta memajukan Rumpin” harapnya. (Dayat/sigit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *