Bersama Masyarakat Leuwisadeng,PJ Bupati Bogor Nonton Bareng Pagelaran Wayang Golek Solusi

BOGOR,SP.com – Pejabat (PJ) Bupati Bogor Asmawa Tosepu didampingi, Kepala Dinas Kebudayaan Parawisata Kabupaten Bogor, Yudi Santosa,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Asnan, dan Muspika Kecamatan Leuwisadeng serta ribuan masyarakat Leuwisadeng.Nonton Bareng Pagelaran Wayang Golek di lapangan bola Desa Sibanteng,Kecamatan Leuwisadeng,Kabupaten Bogor,Pada Jum’at (26/01/2024) Malam,Pukul 20:00 wib

Acara Tersebut Dalam rangka untuk Mensukseskan pemilu 2024 yang Bersih.

Golek Solusi di maknai Dengan Bogor melek sosialisasi pemilu bersih,yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar) dan berkolaborasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor

Pagelaran Wayang Golek Solusi yang didalangi oleh Den Gala asal Bogor,bertajuk Bogor melek sosialisasi pemilu bersih.

Sebelum acara di mulai dilakukan simbolis  penyerahan Bokor Mas Kencana Astagina kepada PJ Bupati Bogor. Kegiatan itu juga disambut meriah oleh Ribuan masyarakat Kecamatan Leuwisadeng.

Dalam sambutannya Camat Leuwisadeng Rudi Mulyana menyampaikan,Terimakasih atas kepercayaan pemerintah Kabupaten Bogor atas menyelenggarakan golek solusi, dalam rangka mensosialisasikan pemilu 14 Pebruari 2024 nanti, bahwa diwilayahnya sudah melaksanakan tahapan pemilu yang belum lama ini dilaksanakan pelantikan ratusan anggota PTPS  dan KPPS yang berjalan dengan lancar.

Beliau berharap dengan gelaran wayang Golek Solusi ini dapat menambah wawasan dan pilpres maupun pileg dapat terlaksana dengan lancar dan sukses tanpa hambatan.

Sementara,Kepala Disbudpar Kabupaten Bogor, Yudi Santosa Mengatakan Selain untuk melestarikan budaya, Pemilu 2024 dapat  tersosialisasikan dengan baik kepada masyarakat,kita ingin membantu penyelanggaraan Pemilu, supaya dengan budaya khususnya wayang golek bisa sampai terinformasikan kepada masyarakat.

kegiatan Golek Solusi berkolaborasi dengan KPU Kabupaten Bogor, yang awalnya direncanakan di empat titik akan tetapi hanya terselenggara di dua titik.

Kegiatan ini sudah direncanakan awalnya di empat titik, yaitu di tiap dapil, akan tapi yang terselenggara hanya dua titik yang kita kejar karena waktunya sangat mepet.
Beliau berharap, dengan kegiatan tersebut masyarakat memahami pemilu dan meningkatkan partisipasi hak pilih dengan pemilu yang bersih.

Dengan pagelaran ini masyarakat menjadi merasa bergembira menghadapi pemilu karena nantinya Mereka paham, mereka melek dan mereka mengerti tentang pemilu yang bersih,”pungkasnya.

“Denny Jenott”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *