Dua Caleg Dari Partai Nasdem Mantapkan Pemenangan Di Rumpin

BOGOR,SP.com – Antusias warga rumpin menghadiri acara sosialisasi silaturahmi salah satu calon legislatif dari partai Nasional Demokrasi Asep wahyu wijaya untuk mengantarkan duduk di kursi DPR RI mendatang. Yang di selenggarakan di kediaman Yosep Lukman Pirdaus alias Bung Yos.

“Pigur Asep wahyu wijaya sudah tidak di ragukan lagi, terbukti memfasilitasi aspirasi di dunia pendidikan, beliau berbicara bukti dengan kerja nyata membatu sekolah-sekolah yang memang membutuhkan dan terserap” ucapnya yosep kepada awak media. Sabtu, (27/1/2024).

Dalam forum cakapnya Asep Wahyu Wijaya tidak sampai hanya sebatas sosialisasi dan silaturahmi saat ini, akan tetapi silaturahmi yang berkepanjangan akan di lakukan, giat-giat yang tercanangkan nya nanti duduk di DPR RI jadi. Serta di lanjutkan oleh Calon DPRD Provinsi Dondy guntia yang meneruskan. Dengan menangkap aspirasi langsung dari masyarakat dari Reses dan lainnya datang ke masyarakat rumpin.

Lebih lanjut bung yos, “Poin khususnya memperjuangkan aspirasi di kabupaten bogor termasuk masyarakat Rumpin yang sudah terbukti Dengan harapan besar saya, baik Asep wahyu wijaya maupun Dondy guntia, Jikalau beliau terpilih menjadi anggota Parlemen bukan hanya memperjuangkan dari bidang pendidikan saja, melainkan keseluruhan, termasuk sosial, kesehatan, ekonomi, pencangkupannya lebih luas lagi” tandasnya. (Dayat/sigit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *