Surat Suara Tertukar 3 TPS Di Desa Kalong Liud Laksanakan PSL

Nanggung, SP.com, Akibat tertukar surat suara pada pemilihan DPRD Kabupaten Bogor, 3 TPS Wilayah Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, mengharuskan melaksanakan Pemungutan Suara Lanjutan ( PSL ), dikarenakan surat suara tidak sesuai.Minggu (18/02/2024).

Achmad Hotib Ketua PPK Nanggung mengatakan, Pemilihan Ulang tersebut diakibatkan surat suara yang seharusnya untuk Pemilihan DPRD Kabupaten Bogor dapil 5 tertukar surat suara DPRD Kabupaten Bogor dapil 6.

“Karena tertukarnya surat suara Dapil 6 jadi tersendat, seharusnya pada saat jam satu beres saat pemilihan sehingga tertunda, untuk berapa surat suara yang tertukar kami belum tau kita pun sedang menunggu karena ada 3 TPS yang sedang berlangsung Pemungutan Suara Ulang”Ujarnya.

Achmad Hotib pun berharap semoga tidak menjadi suatu kendala dalam proses Pemilihan Umum. “Semoga tidak bermasalah dan tidak berlarut – larut” Singkatnya.

Terpantau Sementara, Pelaksanaan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Nanggung sedang berlangsung.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *