PMII Adakan Mapaba ke- 6 di Gedung STIE MBI.

Bogor,-siaranpost.com,-Pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Manajemen Bisnis Indonesia (STIE MBI) gelar kegiatan kaderisasi tingkat awal masa penerimaan anggota baru ke 6. Di ikuti 14 peserta yang turut hadir, dengan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan acara, kegiatan dilaksanakan di gedung kampus STIE MBI Bogor.

Dalam sambutannya Ketua panitia Ibnu malik mengatakan ”saya merasa bersyukur dengan terlaksananya acara MAPABA KE-6 ini, meskipun kita sadari masih terdapat banyak sekali kekurangan dan lain hal. Maka dari pada itu saya berterima kasih dan memohon maaf kepada semua atas apa saja yang dirasa kurang namun harus tetap semangat” ucapnya Sabtu, (24/2/2024).

Meski pembukaan tidak dihadiri oleh Ketua cabang PC PMII Kab. Bogor, pembukaan acara tetap berjalan lancar dan acara dibuka oleh perwakilan biro kaderisasi PC PMII Kab Bogor, Ubaidilah.

Ubaidilah sampaikan “bahwasanya Mapaba merupakan gerbang awal sahabat – sahabat untuk masuk kepada rumah besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh Dosen STIE MBI Dr. Marwan Efendi, S.E.M.M. Beliau menyampaikan pesannya “bahwa PMII haruslah tetap bergerak sesuai dengan apa yang dicita-citakan dan apa yang menjadi tujuannya, dan anggota beserta kadernya tak meninggalkan kewajiban sebagai seorang mahasiswa dan kaum intelektual serta akademis” tutupnya.

DAYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *