Tingkatkan Kreatifitas Guru di Bidang Menggambar Kreatif, Yayasan Global Cipta Indonesia Roadshow di Jasinga

Bogor,-siaranpost.com,-Mendukung program merdeka belajar yang dicanangkan oleh Kemendikbud Riset dan Teknologi, Yayasan Global Cipta Indonesia akan road show memberikan pelatihan menggambar kreatif mudah dan menyenangkan dengan sasaran guru kelas bawah di semua SD di Kecamatan Jasinga.

Penyelenggaraan pelatihan menggambar kreatif merupakan program perdana untuk meningkatkan skill dan kompetensi guru di bidang seni menggambar kreatif di wilayah Kecamatan Jasinga yang di selenggarakan di ruang kelas SDN Jasinga 02.

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah K3S Kecamatan Jasinga Danu Kusuma menyebut, pelatihan menggambar kreatif menjadi unsur penting untuk meningkatkan kecerdasan estetika bagi siswa.

“Program pelatihan menggambar kreatif ini adalah program perdana yang di inisiasi oleh Kemendikbud Ristek dan di laksanakan oleh Yayasan Global Cipta Indonesia yang hari ini road show di Kecamatan Jasinga. Selain pentingnya ilmu kreatifitas, program ini juga akan meningkatkan kecerdasan estetika bagi siswa,” sebut Danu Kusuma di halaman sekolah SDN Jasinga 02. Selasa (27/02/2024).

BARON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *