R.Dede Permana dan Dewi Irawati Bagikan Santunan Anak Yatim di Desa Kampung Sawah

Bogor,-siaranpost.com,-Tasyakuran pernikahan antara R.Dede Permana dan Dewi Irawati berlangsung hari ini di kediaman mempelai wanita yang terletak di Jalan Raya Nyungcung Desa Kampung Sawah Kec.Rumpin Kab.Bogor.Minggu (03/03/2024)

 

Acara resepsi berlangsung hari Sabtu kemarin (02/03/2024) dan hari ini di lanjutkan dengan tasyakuran pernikahan sekaligus syukuran atas kemenangan Haji Prabowo Subianto yang telah berhasil memenangkan Pilpres tahun ini . Sementara R.Dede Permana maupun Dewi Irawati sendiri yang notabene adalah kader dari Partai Gerindra . Seperti di ketahui R.Dede Permana merupakan Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kec.Babakan Madang ,sementara Dewi Irawati adalah Bendahara PAC Gerindra Kec.Rumpin .

 

Santunan anak Yatim merupakan pokok utama dalam tasyakuran ini , dengan mengundang kurang lebih 50 orang anak Yatim di sekitaran Desa Kampung Sawah untuk di bagikan bingkisan dan ” kadeudeh ” dari kedua mempelai dan mohon doanya dari anak Yatim tersebut agar kedua pasangan ini mudah – mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah .

” Sebelum nya saya akan memperkenalkan diri saya R.Dede Permana yang berasal dari Babakan Madang , dan saya berharap agar kehadiran saya di Rumpin ini yang telah sah sebagai suami dari Dewi Irawati bisa bermanfaat bagi warga di sini dan umumnya Kec.Rumpin . Mungkin itu saja sepatah dua patah kata dari saya ” , tutur R.Dede Permana.

Turut hadir perwakilan dari Ustadz Desa Kampung Sawah ,segenap keluarga besar kedua mempelai dan juga perwakilan dari Partai Gerindra .

(Redaksi siaranpost.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *