Orientasi TPK Tingkat Kecamatan Cisarua Tahun 2024

Bogor,-siaranpost.com,-Hari ini Selasa ( 05 Maret 2024)  tim pendamping keluarga (TPK) Desa Jogjogan dan TPK Desa Cibeureum Kec. Cisarua Kab. Bogor melaksanakan kegiatan orientasi tim pendamping keluarga (TPK)   tingkat Kecamatan Cisarua yang di selenggarakan di aula kantor Desa Cibeureum.

Kegiatan orientasi TPK  tingkat Kecamatan Cisarua tahun 2024 tersebut di hadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Kesehatan Kecamatan Cisarua Oding Syahrudin. Hadir pula Kepala PLKB Kecamatan Cisarua Dewi Supriyatin.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Ketua TPK dan para Ketua Pokja serta kader Posyandu dari dua Desa yaitu Jogjogan dan Cibeureum. Dari 9 Desa dan satu Kelurahan yang ada di Kecamatan Cisarua di laksanakan per dua Desa. Gelombang pertama Desa Jogjoggan dan Cibeureum. Turut hadir  Ketua TPK Kecamatan Cisarua dan staf PLKB  Kecamatan cisarua Riki sebagai nara sumber.

Sebagai mana yang di jelaskan  Oding Syahrudin , ” dengan adanya tim pendamping keluarga (TPK) ini sangatlah membantu untuk mengurangi warga stunting di lingkungan Desa yang kekurangan gizi baik untuk anak – anak dan ibu hamil. Pola kesehatan yang harus di terapkan di lingkungan masyarakat “, jelas nya.(RED)

 

Nurmilah Rahmawati TB.

 

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *