Arif Rahman Dapil Banten 1 Dipastikan Merebut Satu Kursi DPR -RI

 

Bogor ,-siaranpost.com,- Perjuangan yang tanpa henti dan tak mengenal lelah selama Pemilu tahun 2024 menoreh kan hasil yang berbuah manis bagi seorang Waseh Wahab bersama tim nya .Karena calon Legislatif yang di usungnya berhasil merebut satu kursi untuk kursi DPR – RI Dapil Banten 1 meliputi Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Di temui di sela – sela kesibukan nya di kantor pemenangan Arif Rahman SH di Labuan Pandeglang .Senin (11/03/24) , Waseh Wahab mengungkapkan bahwa dirinya sebagai Koordinator Kecamatan Curugbitung bersama pasukan Kordes secara militan dan terstruktur memperjuangkan kemenangan Arif Rahman.SH dari Partai Nasdem di wilayah nya.

” Mendukung salah satu Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem Arif Rahman SH , sekaligus Sekjen Pemuda Pancasila pusat. Dengan semangat dan perjuangan karena tugas sebagai Korcam Kec. Curugbitung di 10 Desa .Mengajak dan mengarah kan di semua warga pemilih “, tuturnya dengan penuh semangat.

Selain dari mengarah kan pemilih untuk memilih Arif Rahman SH dari Partai Nasdem , Waseh Wahab juga bertanggung jawab mengawal suara sampai ke tingkat Kabupaten .

“Sampe mengawal ke pleno tingkat Kecamatan dan pleno tingkat KPU Kabupaten .Alhamdulilah selalu siap untuk Arif Rahman SH ,mengawal hingga di lantik nanti menjadi anggota DPR – RI “, tegasnya .

Harapan kedepan setelah Arif Rahman SH dilantik menjadi anggota DPR -RI kami cuma bisa berharap agar kedepannya Pak Arif tidak melupakan kami tim Korcam , Kordes, pemilih di akar rumput dan Dapilnya .

” Itulah harapan kami sebagai tim yang telah memperjuangkan Pak Arif menjadi anggota DPR – RI , agar kedepan tim dan akar rumput tidak akan susah lagi kita arahkan untuk kemenangan Pak Arif ” ,tutupnya .RED

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *