Taman Tematik Rumpin, Tempat Asyik Ngabuburit dan Bermain Anak.

 

Bogor,-siaranpost.com,-Berlokasi di area halaman kantor Kecamatan Rumpin, taman Tematik ” Taman  Sarumpin “, tempat bermain anak – anak usia dini serta dewasa. Taman yang di fasilitasi  oleh Pemerintah. Saat di bulan Ramadhan warga masyarakat berkunjung yang datang ke tempat bermain tersebut di setiap sore, pengunjung dari berbagai penjuru Kecamatan Rumpin, sekaligus tempat yang cocok untuk “Ngabuburit” di bulan Ramadhan.

Penjaga “Taman Sarumpin” dari DPKPP Sandi Nugraha mengatakan , “ini pertama kali taman buka di bulan Ramadhan, sebagian warga Rumpin langsung serbu taman ini sambil ngabuburit serta membawa anak atau ponakan untuk bermain” ,ucapnya. Minggu, (24/3/2024).

Ia sangat puas dengan adanya “Taman Sarumpin” yang ada di Kecamatan, dapat menghibur untuk warga Rumpin terutama anak- anak kecil karena disaat bulan Ramadhan ini warga sangat antusias berdatangan bermain sambil ngabuburit. Di setiap harinya kurang lebih seratus atau dua ratus warga yang datang, walaupun dengan keterbatasan fasilitas tetap bermanfaat untuk masyarakat,jelasnya.

Lebih lanjut Sandi,  “taman ini gratis untuk masyarakat dan tidak ada batasan waktu untuk bermain, hanya kesadaran masyarakat saja waktunya. Namun saya berpesan masyarakat juga harus saling menjaga taman ini dari kebersihan ketentraman dan lainnya. Intinya saling menjaga bersama – sama untuk kebaikan bersama, semoga kedepannya taman ini bisa di perluas lagi oleh Pemerintah untuk kepentingan masyarakat dan di perlengkap fasilitasnya” , tutupnya.

(Dayat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *