pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kec.Sukamakmur Adakan Bukber dan Tasyakuran Kemenangan Haji Prabowo Subianto

Bogor,-siaranpost.com,-Pesta Demokrasi sudah selesai, Komisi Pemilihan Umum sudah mengumumkan hasil Pilpres dan Pileg 2024  (20/3/2024 ) lalu .Sebagai ucapan rasa syukur akan hal itu ,para jajaran pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Sukamakmur mengadakan buka bersama sambil tasyakuran bersama para pengurus tingkat ranting dan tingkat PAC se- Sukamakmur .Terdiri dari 10 ranting dan jajaran pengurus PAC ,dihadiri juga masyarakat yang tergabung di grup emak – emak Sukamakmur .

” Acara ini diadakan sebagai rasa syukur dari kami bersama -sama jajaran pengurus dengan keberhasilan dan suksesnya penyelenggaraan pemilihan umum di Kecamatan Sukamakmur dengan kemenangan pasangan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming “, jelas Nanang Subarna Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Sukamakmur. Rabu , (27/3/2024 )di tempat kediamannya Kampung Cikupa  Desa Sukamakmur Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

” Acara ini selain ajang silaturahmi antar anggota, juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran yang sudah membantu bersama sama pada saat Pemilu kemarin “,  tambah Nanang .

Kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga,terjalin kekompakan antar anggota juga dalam rangka upaya membesarkan Partai Gerindra khusus nya di Kecamatan Sukamakmur.

” Kami berharap terus memperjuangkan aspirasi -aspirasi masyarakat di Sukamakmur melalui jalur Partai, acara ini insitif kami saja dengan kemampuan anggaran sendiri .Alhamdulillah bisa terlaksana dan momentum nya pas di bulan suci Ramadhan ,dibulan yang penuh keberkahan. Harapan kedepan dengan terpilihnya Haji  Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming,  Indonesia lebih maju lagi dan mampu membangun masyarakat indonesia “, pungkasnya.(RED)

(Omen).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *