Ormas BPPKB DPAC Kecamatan Nanggung Bagikan Takjil dan Santunan Yatim

Bogor,-siaranpost.com,-Dalam rangka penuh rasa peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan ini, Organisasi Masyarakat (Ormas) dari Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Dewan Perwakilan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, bagikan takjil dan santunan kepada anak yatim sebanyak empat puluh (40) orang.

Acara bertempat di Jalan Ace Tabrani wilayah Desa Parakan Muncang,Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.Selasa (03/04/2024)

Dalam kegiatan tersebut segenap pengurus dan Ketua Ranting, serta anggota BPPKB DPAC Kecamatan Nanggung sangat antusias membagikan takjil menjelang buka puasa.

Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Nanggung yang akrab di sapa Bang Mantung mengungkapkan, ” kami membagikan takjil ini untuk para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di Jalan Raya Ace Tabrani yang mana dalam kegiatan ini kami memang sudah seharusnya saling berbagi. Apa lagi kita selaku dari Organisasi Masyarakat ,kita semua dari segenap pengurus dan anggota BPPKB DPAC Kecamatan Nanggung beserta jajaran sangat bersemangat sekali,” ujarnya.

Bang Mantung berharap ,” dengan di adakannya kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadi motivasi untuk seluruh Organisasi untuk bisa berkontribusi memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi anak yatim yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua “, jelasnya.

Dengan rangkaian kegiatan tersebut , Ketua DPAC Kecamatan Nanggung mengajak segenap pengurus dan anggota jajarannya untuk buka bersama sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi.

“Setelah pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim piatu, kami pun adakan buka puasa bersama dan Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” tutup Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Nanggung Bang Mantung.

“Denny Jenott”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *