H. Mulyadi Terus Berjuang Optimal, Lanjutkan Perjuangan Infrastruktur di Kabupaten Bogor

 

Bogor,-siaranpost.com,-Dengan kegigihannya, anggota Dewan yang satu ini Dr.H.Mulyadi, MMA dari Fraksi Partai Gerindra terus berbagai upaya dilakukan untuk memperjuangkan pembangunan bidang infrastruktur di Kabupaten Bogor melalui APBN di Kementerian PUPR.

Ada empat pembangunan skala prioritas yang di perjuangkan Kang Mulyadi sapaan akrab Dr.H.Mulyadi, MMA yakni lanjutan pembangunan jalan IJD Sukamakmur sampai ke Citereup termasuk revitalisasi jalan ke arah obyek wisata Situ Rawa Gede dan revitalisasi Jalan Raya Parung panjang sepanjang 13,1 km.

Kang Mulyadi menyebut dalam rapat kerja Komisi V DPR RI di Senayan Jakarta dengan Menteri PUPR RI Dr.Ir.H.Basuki Hadimulyono, M.Sc., Ph.D.membahas evaluasi anggaran 2023 dan program kerja 2024.

“Saya ucapkan terima kasih atas IJD yang masuk wilayah kami di Bogor yaitu di Kecamatan Sukamakmur sudah sangat menumbuhkan dan menggiatkan ekonomi dan geliat destinasi wisata baru serta mengurangi beban Puncak pak, dan itu terobosan yang luar biasa dan mudah- mudahan bisa di lanjutkan dengan Inpres Jalan Daerah (IJD) Parungpanjang pak Menteri karena sampai hari ini saya masih masuk di group Parungpanjang bersatu pak” ujar Kang Mulyadi di Senayan Jakarta, Rabu ( 3/4/2024)

Di samping itu , beliau terus memperhatikan usulan IJD 2024 di Provinsi Jawa Barat ada 2 ruas:
1. Ruas Jalan Mohammad Toha Parungpanjang 1.5 Km
2. Ruas Jalan Parungpanjang-Bunar 11,6 Km .

Progres Jalan existing Moh.Toha 1.5 Km, Parungpanjang-Bunar 4.5 Km tahap 1 sepanjang 6 km dengan anggaran kurang lebih 90 Miliar.

Saat di konfirmasi awak Media melalui sambungan telpon, Kang Mulyadi mengatakan, “saya akan berkomitmen memajukan khususnya Kecamatan Sukamakmur dan Kabupaten Bogor pada umumnya.

Kang Mulyadi berharap ,dimasa akhir tugas saya di DPR RI ini, saya akan tetap meminta Kementerian PUPR untuk melanjutkan IJD Sukamakmur sampai ke Citeureup termasuk revitalisasi Jalan ke arah obyek wisata Rawa Gede dan revitalisasi Jalan Raya Parungpanjang-Bunar.

Tak hanya cukup disitu, Kang Mulyadi juga intervensi Terminal Bogor Baranangsiang yang harus di revitalisasi serta jalur khusus tambang jalan sebagai jalur akses kendaraan hasil tambang agar kendaraan mempunyai jalan yang berbeda dengan kendaraan kecil di ambil alih pusat.

Diakhir kata, Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepadanya selama menjabat anggota DPR RI.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaan untuk mewakili di DPR RI periode 2019-2024 dan memberi kesempatan untuk memperjuangkan dan mengawal anggaran APBN untuk kemajuan Kabupaten Bogor. “Tutup Kang Mulyadi.

Ditempat terpisah ,pendiri Gema abah H.Ade Darman mengapresiasi Kang Mulyadi.

“Iya kita bangga atas perjuangan beliau pak Haji Mulyadi, tapi kita juga berharap beliau sampai Oktober tahun ini terus mengawasi progres pembangunan Jalan existing Parungpanjang tahap pertama sesuai yang di sampaikan Bapak Dewan dari Komisi V saat dua Minggu lalu di aula Kecamatan Parungpanjang sepanjang 6 Km dan kami akan kawal dan semoga pak Haji selalu diberikan kesehatan, semoga juga untuk beliau ada keajaiban ya bisa kembali duduk lagi di Komisi V, Kun Payakun tidak ada yang mustahil bagi Allah swt, Aamiin” ujar H.Dera.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *