Hari Raya Idul Fitri ,Masyarakat Dapat Menikmati Jalan Mulus di Wilayah UPT JJ V Leuwiliang.

 

Bogor,- siaranpost.com,-Di beberapa ruas jalan UPT wilayah Jalan dan Jembatan V Leuwiliang ,para pekerja terus kebut perbaikan bersihkan rumput yang membandel di samping jalan dengan alat cukur rumput dan cangkul serta membersihkan gorong gorong dan terlihat di ruas Jalan Janala – Cipinang, Jalan Leuwiliang – Kampungsawah ,serta jalan pengaspalan di area wilayah Terminal Leuwiliang.

“Menjelang lebaran atau setiap hari raya seperti ini kami selalu berupaya mengoptimalkan jalan – jalan yang memang harus di perbaiki dan penerangan jalan akibat rumput yang merambah ke jalan agar pengendara mengemudikan kendaraannya lebih aman¬† dan nyaman “, ucap Kasubag Ade yang biasa di sapa Acil kepada awak Media. Senin (1/4/2024).

Segala upaya untuk kepentingan fasilitas umum telah di optimalkan oleh UPT Jalan dan Jembatan V Leuwiliang termasuk perbaikan jalan yang berlubang di ruas jalan wilayahnya di tambal sulam hotmik. Seperti yang dilakukan di hari Jumat ,Pihak UPT memperbaiki ruas jalan Terminal Leuwiliang.

Masih kata Ade ”ini tugas bagian kami yang harus kami lakukan agar masyarakat pengendara dapat menikmati dan lancar mengendarai kendaraannya, kami selalu melakukan yang terbaik untuk masyarakat umum. Semoga di hari raya lebaran dapat bersilaturahmi dengan baik bersama keluarga. Jalan di perbaiki terlebih menghindari kecelakaan yang tidak di inginkan” ,tuturnya.

(Dayat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *